Objek Wisata Kebumen Jawa Tengah Terbaik Dikunjungi
wisata kebumen
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Objek Wisata Kebumen Jawa Tengah Terbaik Dikunjungi – Kalau Anda ke Jawa Tengah, rasanya masing – masing kota dan sudut kota Jawa Tengah layak untuk disusuri dan dicari tempat – tempat menarik disini. Termasuk di Kebumen juga terdapat banyak spot wisata menarik yang sangat layak untuk dijadikan tempat kunjungan wisata.

Nah, buat Anda yang memang punya rencana dan niat untuk liburan seru di Kebumen Jawa Tengah, disini kami siapkan rekomendasi wisata Kebumen Jawa Tengah terbaik yang akan sangat layak untuk menjadi tujuan wisata Anda di Jawa Tengah. Yuk langsung saja Anda simak informasi lengkapnya dan menarik berikut ini! Check these out guys!

Objek Wisata Kebumen Jawa Tengah Terbaik Dikunjungi

Banyak tempat wisata menarik kalau Anda sedang berkunjung ke Kebumen Jawa Tengah yang bisa Anda temukan. Dan beberapa objek wisata Kebumen Jawa Tengah terbaik yang sangat layak untuk Anda kunjungi diantaranya :

wisata kebumen

Wisata Goa Jatijajar

Objek wisata Goa Jatijajar memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi karena wisata Goa Jatijajar ini terbentuk oleh fenomena alam selama ribuan tahun yang lalu sehingga dapat memunculkan sebuah karya indah yang menawarkan nuansa lain pada pengunjungnya. Objek wisata Goa Jatijajar ini dapat disebut sebagai tempat untuk berpetualang didalam perut bumi akan tetapi tetap memiliki nuansa yang sangat santai dan menyenangkan. Objek wisata Goa Jatijajar lokasinya sekitar 21 km ke arah selatan Gombong atau sekitar 42 km arah barat Kebumen. Goa ini berada di kaki pegunungan kapur dan merupakan wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi ketika Anda melakukan perjalanan wisata di Kebumen.

Wisata Arung Jeram Padegolan

Objek wisata yang satu ini letaknya berada di Desa Sendang Dalem, kecamatan Prembun, kawasan Waduk Lintang, kabupaten Kebumen. Tempat wisata ini menyajikan air sungai yang sangat jernih dan juga memiliki karakteristik sungai yang berkelok dengan batu besar dan beberapa arung jeram yang juga cukup terjal. Bagi Anda yang ingin melewati arung jeram ini tentu dibutuhkan sedikit keterampilan sampai Anda bisa melewati semua rintangan yang ada.

wisata kebumen

Wisata Goa Petruk

Objek wisata Goa Petruk lokasinya berada di Dukuh Mandayana, Desa Candirenggo, Kecamatan Ayah atau sekitar 6 km dari objek wisata Goa Jatijajar. Objek wisata Goa Petruk ini memiliki suasana yang sangat alami dengan suara tetesan air kapur yang tidak pernah berhenti. Wisata yang satu ini juga memiliki keindahan dari bentuk stalagtit dan stalagmitnya yang sangat indah.

Nah, sekarang Anda sudah tahu apa saja wisata Kebumen paling terkenal dan layak dikunjungi bukan? Semoga informasi yang kami berikan diatas untuk Anda tentang Objek Wisata Kebumen Jawa Tengah Terbaik Dikunjungi bermanfaat dan selamat menikmati kunjungan seru Anda di Kebumen.

 

Bagikan

Leave a Comment