Tujuan Wisata Dunia Para Backpacker
tujuan wisata dunia para backpacker
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Tujuan Wisata Dunia Para Backpacker –  Kota dengan tingkat keramahan yang tinggi merupakan destinasi terbaik bagi para backpacker. Hindari Negara atau kota-kota yang rawan perang dan kriminalitas. Berikut daftar Negara dan Kota di dunia yang dapat menjadi tujuan wisata murah namun tetap asyik untuk di kunjungi, khususnya oleh para backpacker.

  1. Turki

Turki merupakan salah satu negara tujuan wisata dunia para backpacker karena memiliki nilai wisata budaya yang sangat tinggi, namun tetap terjangkau dari segi biaya. Secara geografis, Turki terletak diantara asia dan eropa sehingga negara ini memiliki penduduk dengan kultur budaya yang berbeda berada dalam satu tempat. Kamu bisa menikmati campuran budaya unik antara barat dan timur, lanskap kota yang sangat keren serta festifal budaya yang diadakan rutin di ibukota Turki, Istanbul. Kunjungi juga reruntuhan kota kuno Troy, museum Hagia Sophia, gereja Chora, dan pasar makanan Grand Bazaar saat liburan ke Turki. Biaya Visa ke Turki berkisar dari $60 USD dengan harga tiket PP di kisaran $900 USD sampai $1500 USD. Untuk biaya akomodasi mulai dari $30 USD hingga $100 USD per malam.

tujuan wisata dunia para backpacker

  1. Nepal

Nepal menyimpan segudang objek wisata alam yang luar biasa bagusnya, salah satu gunung tertinggi di dunia yaitu Mount Everest terletak di Nepal. Selain menghadirkan keindahan alamnya dan wisata budaya, di Kathmandu kamu jika bisa menemukan beberapa objek peninggalan Hindu atau Budha yang diantaranya seperti candi Pashupatinath, Budhanilkantha, dan Manakamana. Selain Kathmandu, kamu juga bisa pergi ke beberapa tempat menarik lainnya yang ada di nepal seperti Pokhara, Sauhara, Nagarkot, Patan, Lumbini, dan dhulikel.

  1. Peru

Tujuan wisata dunia para backpacker berikutnya adalah Peru sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat traveling ke luar negeri. Keindahan hutan hujan, reruntuhan kota kuno yang sangat fantastis, dan pemandangan yang menakjubkan akan mendorong siapapun untuk menikmati wisata alam sekaligus sejarah dunia. Peru memiliki topografi dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Negara ini beriklim dengan karena berada di dataran tinggi. Siapkan peta lokal, spatu hiking, dan belajarlah sedikit bahasa spanyol. Harga tiket pesawat ke Peru mulai dari $2300 USD dengan harga penginapan berada di kisaran $90 USD, cukup murah untuk ukuran hotel yang berada di pusat wisata kota Peru

tujuan wisata dunia para backpacker

  1. Thailand

Thailand adalah tempat yang tepat namun dengan budget minim. Di Thailand, kamu dapat menikmati makanan-makanan lezat hanya dengan $20 USD perhari untuk akomodasi dan makanan. Pantai yang indah, makanan yang lezat, budaya yang menarik dan kehidupan malam yang semarak, menjadikan Thailand menjadi salah satu negara terbaik untuk anda yang senang melakukan backpacker.

  1. India

India merupakan salah satu destinasi wisata luar negeri yang murah untuk di tuju. Selain biaya akomodasi penginapan, makanan dan juga tiket masuk lokasi wisata yang murah serta kaya akan budaya. Beberapa objek wisata diantaranya Taj mahal, Harmandir sahib, benteng Amber, benteng Mehrangarh, Aksardham, kuil janim ranakpur, menara kutub, istana kota udaipur dan masih banyak lagi.

  1. Kamboja

Negara tujuan selanjutnya adalah kamboja, negara ini kerap dilirik oleh Backpacker sebagai destinasi wisata murah. Bayangkan saja ditempat ini bahkan kita masih menemukan penginapan dengan harga 30 ribu rupiah saja semalam. Kamboja memliki beberapa lokasi wisata diantaranya istana kerajaan Pnom Penh, museum genosida tuol sleng, angkor watt, silver pagoda dan masih banyak lagi.

Bagikan

Leave a Comment