Wisata Kuliner di Malang Yang Populer
wisata kuliner di malang
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Wisata Kuliner di Malang Yang Populer – Kota malang adalah salah satu tempat tujuan wisata di jawa timur, mungkin bagi sebagian orang mengenal malang karena ingin menuju ke kota batu, yang sama seperti malang yang  juga dikenal dengan kota apel. Malang juga merupakan salah satu kota pelajar di Indonesia, geliat penuntut ilmu di kota malang memang sangat terasa, apalagi jika kita mengambil tempat tinggal yang dekat dengan kampus-kampus ternama di malang. Udara yang sejuk juga dengan tata kota yang cantik, membuat malang bisa menjadi salah satu tujuan wisata kita untuk berlibur.

Berwisata ke kota malang juga kita memiliki banyak pilihan wisata kuliner yang wajib kita coba dan yang kemungkinan besar tidak akan kita temukan di daerah lain di Indonesia, selain rasa yang menggugah selera juga banyak wisata kuliner dengan suasana yang sulit untuk dilupakan, berikut wisata kuliner di malang yang populer.

wisata kuliner di malang

Bakso malang

Malang memiliki banyak wisata kuliner yang enak-enak, namun yang menjadi primadona dan paling dikenal banyak orang adalah bakso. Maka dari itu tidak jarang kita temukan banyak warung bakso menyajikan makanan spesial ini, salah satu yang paling terkenal di kota malang adalah Bakso Presiden. Bakso presiden dapat kita temui di Jl. Batanghari No 5 Malang. Anda bisa mengunjungi Bakso Presiden dari mulai pukul 8 pagi sampai jam 9 malam, sebaiknya Anda datang pagi atau menjelang sore, agar masih kebagian tempat. Harga wisata kuliner ini juga tidak mahal, dimulai dari Rp.10.000 Anda sudah bisa menikmati salah satu wisata kuliner populer di malang.

Pos Ketan Legenda 1967

Kuliner yang satu ini bisa menjadi pilihan favorit bagi Anda yang sedang berwisata kuliner malam di kota malang, kuliner ini menyajikan berbagai macam olahan berbahan dasar ketan. Mungkin Anda menganggap ini olahan nasi ketan yang biasa Anda temukan di kota lain. Pos ketan legenda menyajika olahan ketan dengan berbagai macam toping, sehingga Anda bisa mencoba berbagai macam olahan ketan yang nikmat ini sesuai dengan selera toping yang menjadi favorit Anda.

wisata kuliner di malang

Pecel Kawi

Salah satu kuliner yang legenda bukan hanya kuliner pos ketan yang sebelumnya kita telah bahas, pecel kawi adalah rumah makan pecel yang sudah terkenal sejak tahun 1979. Pecel kawi sangat terkenal karena menyajikan bumbu kacang yang kental dan dengan rasa yang lezat dan pas disemua bumbunya, tidak terlalu manis atau tidak terlalu asin, bumbu yang disajikan di Pecel Kawi ini memang berbeda. Anda bisa mengunjungi Pecel Kawi di jalan Kawi Atas No 43B malang.

Soto Daging Rahayu

Kuliner ini tidak kalah legendaris di kota malang, soto daging rahayu merupakan salah satu wisata kuliner malang yang paling legenda, yaitu telah ada sejak tahun 1928. Dengan mulai harga Rp.10.000,- sampai dengan Rp.20.000, Anda telah bisa menyantap soto daging yang populer di kota malang. Anda bisa mengunjungi warung makan ini pada pukul 8 pagi sampai jam 6 sore, di Jl. Danau Maninjau, Kedungkandang Malang.

Rumah Makan Cairo

Rumah makan yang terletak di Jl. Kapten Tendean nomor 1 malang ini adalah salah satu wisata kuliner di malang yang harus Anda kunjungi, rumah makan ini sudah ada sejak tahun 1952, dan sampai sekarang masih menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang populer di malang. Dengan harga mulai Rp.4000,- sampai dengan Rp.40.000 Anda sudah bisa menyantap berbagai macam menu daging kambing. Rumah makan ini terkenal dengan olahan menu daging kambingnya, dengan menyajikan potongan daging kambing yang lumayan besar sehingga menjadi favorit banyak orang di kota malang.

Bagikan

Leave a Comment