Wisata Malioboro Yogyakarta, Perpaduan Wisata Belanja Dan Sejarah Di Yogyakarta
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Wisata Malioboro Yogyakarta, Perpaduan Wisata Belanja Dan Sejarah Di Yogyakarta – Pastinya kalau kita sebut nama “Malioboro” akan banyak orang yang antusias. Ya, memang Malioboro merupakan salah satu tujuan wisata Yogyakarta yang paling digemari wisatawan. Mengapa? Karena memang Malioboro merupakan tujuan wisata yang sangat lain, disana kita tak hanya bisa menikmati wisata belanja akan tetapi kita juga bisa menikmati seperti apa sisa – sisa sejarah yang tergambar erat di wajah Malioboro.

Mungkin Anda juga ingin tahu lebih lanjut perihal wisata Malioboro Yogyakarta? Ya, mungkin sebagai informasi inspiratif yang bisa menunjang adrenalin Anda untuk berkunjung ke wisata Malioboro Yogyakarta yang keren J Kalau iya langsung saja kita simak informasi berikut ini ya traveler!

Informasi Tentang Wisata Malioboro Yogyakarta

Wisata Malioboro Yogyakarta, Perpaduan Wisata Belanja Dan Sejarah Di Yogyakarta
Wisata Malioboro Yogyakarta, Perpaduan Wisata Belanja Dan Sejarah Di Yogyakarta

Kalau Malioboro pastinya sudah tidak asing lagi. Malioboro ini memang merupakan sebuah kawasan perbelanjaan yang sangat legendaris di Yogyakarta dan sampai saat ini masih menjadi salah satu kebanggan kota Yogyakarta serta kawasan ini juga masih beroperasi sebagai tempat perbelanjaan. Malioboro ini asalnya dari nama seorang anggota kolonial Inggris yang dulu pernah menduduki kawasan kota Yogyakarta.

Dulunya ketika diduduki oleh kolonial kawasan ini merupakan pusat pemerintahan bukan pusat perbelanjaan seperti sekarang ini. Dan sekarang sudah berubah fungsi menjadi sebuah tempat kawasan perbelanjaan dimana disana Anda akan menemukan banyak barang. Mulai dari barang rumah tangga, pakaian, bahan makanan, kuliner sampai oleh – oleh dan barang kerajinan bisa Anda temukan hanya di Malioboro.

Disana barang – barang yang ditawarkan juga bukan barang mahal jadi bisa dijangkau siapa saja. Barang – barang mulai dari harga Rp 20.000,00 dan Rp 50.000,00 juga bisa Anda temukan. Kalau memang ingin yang kualitasnya lebih baik Anda juga bisa pilih harga yang diatas itu 🙂 Pokoknya wajib dikunjungi deh. Sementara untuk wisata kulinernya Anda akan menemukan banyak penjual gudeg, sate Yogya dan masih banyak lagi kuliner yang lainnya. Bahkan bakpia pathok yang sangat terkenal bisa Anda temukan disini.

Yang juga menarik dari Malioboro adalah lokasinya yang strategis. Malioboro ini lokasinya berdekatan dengan Benteng Vrederburg, Istana Karesidenan Kolonial, pasar Beringharjo bahkan juga kawasan hotel – hotel elite Yogyakarta. Kalau Anda berkunjung ke Malioboro setelahnya Anda bisa datang ke beberapa tempat wisata lainnya.

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Informasi Tentang Wisata Malioboro Yogyakarta bermanfaat.

Bagikan

Leave a Comment