Wisata Pantai Green Bowl di Bali
pantai green bowl bali
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Wisata Pantai Green Bowl di Bali – Memang benar sekali jika tak bisa dipungkiri lagi bahwasanya Pulau Bali merupakan salah satu pulau dengan tujuan wisata favorit para wisatawan domestik atau mancanegara. Pulau satu ini mempunya segala jenis wisata yang pastinya sangat dicari oleh semua orang. Nah, jika berbicara tentang Bali, tentu tidak akan pernah bisa lepas dari pantai. Ya, Bali mempunyai banyak sekali wisata pantai-pantai yang indah dan mempesona, serta ramai akan wisawatan, seperti halnya dengan objek wisata pantai kuta, pantai pandawa, dan lain-lain. Berkunjung ke Pulau Bali akan tetapi ingin mendapatkan suasana pantai yang lebih damai dan tenang? Sepertinya pantai green bowl ini adalah jawaban terbaiknya.

pantai green bowl bali

Selayang pandang

Objek wisata pantai green bowl ini merupakan salah satu tempat wisata yang tepat buat Anda yang memang mendambakan liburan yang lebih tenang dan juga damai. Letaknya memang cukup terpencil, sehingga menjadikan pantai tersebut tidak banyak dikunjungi oleh orang, dan hal tersebut menjadikan pantai green bowl jauh lebih tenang bila dibandingkan dengan pantai-pantai di Bali lainnya.

Berwisata ke pantai satu ini tentu akan menjadikan Anda seolah-olah ada di private beach yang sangat teduh. Akan tetapi untuk dapat mencapai pantai tersebut, maka Anda harus benar-benar siapkan stamina yang cukup prima, sebab di sana Anda masih harus menuruni 328 anak tangga, begitu pun sebaliknya pada saat Anda meninggalkan pantai tersebut, Anda diharuskan untuk menaiki anak tangga dengan jumlah yang sama pastinya.

Selain hal itu, pantai green bowl ini juga mempunyai keindahan yang pastinya tak kalah menariknya dari pantai-pantai Bali yang lain. Yang mana, pantai tersebut mempunyai pasir putih yang bersih dan lembut, air laut yang berwarna biru jernih yang tampak sangat menawan. Lengkap dengan batu-batu karang yang berdiri kokoh. Ombak di pantai green bowl juga tergolong besar, tinggi, dan panjang, sehingga akan sangat tepat sekali jika pantai ini dijadikan sebagai lokasi kegiatan surfing di Bali.

wisata pantai green bowl

Kegiatan menarik di pantai green bowl

Surfing atau pun selancar adalah salah satu kegiatan atau aktifitas yang paling diminati di tempat wisata satu ini, hal tersebut karena ditunjang dengan ombak di pantai green bowl yang cukup besar, tinggi, dan panjang. Ada banyak sekali wisatawan mancanegara yang datang sambil membawa papan selancarnya. Ombak yang besar, panjang, dan tinggi di pantai ini ternyata cukup menantang, sehingga akan sangat cocok sekali bagi para peselancar profesional. Anda juga dapat berselancar sejak pagi hingga menjelang sore hari, yakni ketika jam 3 sore, sedangkan bagi para pecinta olahraga surfing yang masih amatir, kami tidak anjurkan Anda untuk berselancar di sini demi keamanan Anda sendiri.

Perlu Anda tahu bahwasannya menjelang sore harinya ketika air laut mulai surut, karang-karang yang berselimutkan lumut juga akan mulai terlihat di pantai green bowl ini. Hal tersebut adalah waktu yang paling tepat bagi para nelayan untuk memancing. Para nelayan dari desa setempat biasanya akan berbondong-bondong untuk turun ke pantai green bowl, lalu menyusuri area pantai yang sedkit menjorok ke bagian tengah. Dan di sana mereka akan melemparkan jala serta kail pancingnya untuk menjaring ikan. Buat Anda yang ingin santai, dapat mencoba berjemur di pesisir pantai green bowl sembari merasakan sensasi berjemur ala private beach yang sangat indah.

Demikianlah informasi wisata pantai green bowl di Bali. Semoga bermanfaat.

Bagikan

Leave a Comment