tempat wisata tasikmalaya

Daftar Tempat Wisata Tasikmalaya Yang Menakjubkan

Daftar Tempat Wisata Tasikmalaya Yang Menakjubkan – Kota Tasikmalaya ini berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini berbatasan dengan kota Pengandaran dan juga berbatasan dengan kota Garut. Di kota yang sangat terkenal dengan banyaknya industry konveksi ini juga mempunyai banyak sekali tujuan wisata yang sangat sekali Anda lewatkan. Jadi jika Anda ingin menyambangi kota Tasik ini, ada baiknya Anda juga mampir ke daerah wisata yang sangat menarik dan dapat menjadi tempat pelepas penat.

Di kota Tasik ini banyak sekali tempat wisata yang dapat Anda kunjungi, dengan jenis wisata yang sangat beragam, seperti misalnya objek wisata sejarah yang kaya akan nilai – nilai sejarah dan juga budaya yang dapat menambah wawasan kita tentang budaya dan sejarah kota Tasikmalaya, wisata alam yang akan membawa Anda lebih dekat dan menyatu dengan keindahan alam, memberikan rasa rileks yang lebih banyak dan sekaligus dapat menghilangkan stres saat berwisata alam. Juga objek wisata buatan yang akan membuat Anda kagum dengan kemajuan teknologi dan masih banyak lagi yang lain. Jika Anda sudah penasaran dengan objek wisata yang ada di Tasikmalaya, berikut artikel ini akan membahas sedikit dari beberapa wisata tasikmalaya yang dapat Anda kunjungi saat musim liburan.

tempat wisata tasikmalaya

Daftar Tempat Wisata Tasikmalaya Yang Menakjubkan

  1. Objek Wisata Air Terjun Cimanintin

Destinasi pertama yang dapat Anda kunjungi adalah air terjun Cimanintin. Di objek wisata yang satu ini Anda dapat bermain air sepuasnya. Anda dapat menemukan wisata ini di desa tanjungsari, kecamatan salopa, kabupaten tasikmalaya. Di wisata ini, anda akan disuguhkan dengan hijaunya alam sekitar, dan segarnya udara yang ada di sekitarnya. Di sini Anda dapat bermain air atau hanya sekedar bersantai menikmati keindahan alam yang ada.

  1. Objek Wisata Pantai Sindangkerta

Objek wisata kedua yang bisa Anda sambangi adalah sebuah pantai yang indah bernama Pantai Sindangkerta. Pantai yang satu ini mempunyai pasir putih yang sangat memukau dan keindahan pantainya yang dapat memanjakan mata Anda. Di tempat ini Anda dapat bermain air di tepianya atau bermain pasir dengan keluarga Anda. Fasilitas yang disediakan di sini pun lumayan lengkap dan nyaman untuk di gunakan.

  1. Objek Wisata Tonjong Canyon

Tempat wisata ini mungkin mirip sekali dengan green canyon yang berada di pangandaran. Objek wisata ini berada di desa nagrog, kecamatan cipatujuh, kabupaten tasikmalaya. Tempat ini banyak sekali dihiasi oleh tebing – tebing yang mengelilingi sungai ini. Di sini Anda dapat menyelusuri pantai dan juga bermain air di sungainya yang bening.

tempat wisata tasikmalaya

  1. Objek Wisata Kebun Teh Hijau

Sebagian kota Tasikmalaya memang berada di dataran tinggi, maka tidak heran jika banyak sekali kebun teh yang ada di kota ini. Salah satunya adalah perkebunan teh yang indah bernama Kebun Teh Hijau . di sini, Anda dapat menikmati hijaunya hamparan perkebunan yang memanjakan mata Anda dan juga udara sejuk yang membuat Anda betah berlama – lama di tempat ini.

  1. Objek Wisata Curug Ciwatin

Objek wisata tasikmalaya yang terakhir adalah air terjun Ciwatin. Airterjun ini mempunyai panorama yang indah dihiasai dengan banyaknya tanaman hijau di kanan dan kirinya. Di sini Anda dapat bersantai dan berenang di aliran air sungainya yang tenang.

Demikian beberapa tempat wisata yang ada di Tasikmalaya. Semoga dengan ulasan ini Anda mendapatkan inspirasi untuk berlibur nanti.

Leave a Reply