9 Hotel Murah di Jogja dengan Fasilitas Terbaik
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Kamu bisa mendapatkan referensi terbaik dari Hotel Murah di Jogja melalui berbagai fasilitas yang ditawarkan. Selain itu, kenyamanan yang diberikan seluruh hotel yang dibahas di sini bisa menjadi pertimbangan. Hal ini juga akan memberikan pengaruh terhadap waktu liburan yang akan kamu habiskan bersama keluarga atau orang tersayang. Banyak pilihan harga hotel di Jogja dengan beragam pelayananan yang diberikan. Biasanya harga yang ditawarkan dari hotel ini juga memberikan pengaruh terhadap liburan yang kamu rencanakan. Seluruh hotel yang bisa kamu tempati memiliki akses dan jarak tempuh yang berbeda. Berikut adalah penginapan murah di Jogja yang akan menjadi referensi utama bagi liburan kamu. Yuk simak 9 Hotel Murah di Jogja dengan Fasilitas Terbaik versi Wisata Favorit.

Adhisthana Hotel

Salah satu Hotel murah di Jogja yang bisa kamu pertimbangkan adalah Adhisthana Hotel. Hotel yang menawarkan suasana minimalis di pusat kota jogja ini juga memiliki berbagai fasilitas menarik yang bisa dinikmati selama kamu menghabiskan waktu liburan di Jogja.

Fasilitas utama seperti Wi-Fi gratis yang disediakan di setiap kamar, Restaurant, Kolam Renang di luar ruang, hingga Wi-Fi yang juga diberikan di area publik. Masing-masing fasilitas dari kamar yang disediakan di Hotel ini juga berbeda. Kamu bisa menentukan pilihan sesuai dengan budget, jumlah orang, hingga kenyamanan yang diinginkan.

kolam renang hotel adhisthana
Fasilitas Kolam Renang Hotel Adhisthana Jogja, Sumber Foto : Traveloka

Adhisthana Hotel menawarkan pilihan beberapa kamar seperti Deluxe Double Room yang tersedia dengan atau tanpa sarapan di pagi hari. Tentu saja penawaran ini akan menyesuaikan harga dan budget yang kamu miliki.

deluxe double room hotel adhisthana
Deluxe Double Room Hotel Adhisthana Jogja, Sumber Foto : adhisthanahotel.com

Selain itu, kamu juga bisa memilih Studio Suite Middle Floor yang disediakan tanpa sarapan. Untuk pemandangan terbaik, hotel ini juga memberikan pilihan melalui Studio Suite Pool View.

Studio Suite Hotel Adhisthana
Studio Suite Pool View Hotel Adhisthana Jogja, Sumber Foto : adhisthanahotel.com

Beragam fasilitas terbaik yang ditawarkan Hotel ini tentu akan memberikan kenyamanan saat kamu berlibur. Selain itu, semua fasilitas di dalam kamar yang diberikan juga bisa digunakan secara bersamaan. Fasilitas dalam kamar yang dapat kamu gunakan antara lain Refrigerator, Pendingin Udara, Tempat penyimpanan koper, Deposit Box, dan lainnya.

Sebagai salah satu penginapan murah dan bagus yang terdapat di Jogja, hotel ini juga menyediakan Cafe Lawas 613 yang akan menawarkan berbagai menu terbaik. Bahkan, kamu bisa menikmati menu makanan lokal hingga internasional di dalam kafe ini. Jangan khawatir jika masih kurang puas, karena di sekitar hotel ini terdapat berbagai resto yang juga menyediakan suasana dan menu terbaik selama kamu berlibur.

lawas 613 hotel adhisthana jogja
Cafe Lawas 613 menawarkan berbagai menu terbaik, Sumber Foto : Traveloka

Hotel ini terletak di Jalan Prawirotaman 2 Yogyakarta. Untuk menjangkau tempat ini kamu membutuhkan waktu sekitar 35 menit dari Bandara Udara Adisucipto. Untuk menginap di Hotel ini kamu harus merogoh kocek hanya mulai dari Rp 110.000 per 1 hari 1 malam. Dan tentu saja, harga dari tipe kamar yang ditawarkan masing-masing berbeda.

Hotel Pose In Yogyakarta

Tentu saja kamu bisa mempertimbangkan Hotel Pose In Yogyakarta sebagai Hotel Murah di Jogja yang menawarkan berbagai fasilitas menarik. Hotel yang terletak di jalan Mayjend Soetoyo no 62 ini tampil dengan konsep modern minimalis. Hotel ini berjarak sekitar 3 km dari Stasiun Kereta Api Lempuyangan Jogja. Namun, bagi kamu yang menggunakan pesawat, kamu akan mencapai tempat ini dengan jarak tempuh sekitar 8 km dari Bandar Udara Adisucipto. Waktu tempuh yang dibutuhkan akan berbeda dengan melihat kondisi dan situasi di jalan raya.

tampak depan hotel pose in yogyakarta
Tampak Depan Pose In Hotel Yogyakarta, Sumber Foto : Traveloka

Ada banyak pilihan fasilitas yang bisa kamu nikmati di dalam hotel ini. Hotel yang memiliki reputasi bintang 3 ini menawarkan Akses Internet yang berada di dalam lobi Hotel. Sehingga kamu tidak perlu khawatir saat check in di dalam Hotel dan menunggu persiapan kamar. Bahkan, Hotel ini juga menawarkan fasilitas Laundry yang bisa digunakan saat kamu menginap dalam waktu yang cukup lama. Pilihan kamar yang bisa kamu gunakan selama berada di Hotel ini terdiri dari Standard Room dan 1 King bed. Pilihan kamar ini akan disesuaikan dengan posisi dan ragam fasilitas yang digunakan. Bahkan, masing-masing dari fasilitas di dalam kamar Hotel ini juga berbeda dengan penyesuaian tipe dan harga.

1 King Bed Pose In Hotel Yogyakarta
King Bed Pose In Hotel Yogyakarta, Sumber Foto : Traveloka

Beberapa fasilitas terbaik yang disediakan di dalam kamar ini terdiri dari pendingin udara dengan remote control, kamar mandi dengan shower, dan lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana modern di dalam kamar dengan seluruh perabotan terbaik dan ukuran yang cukup besar.

Salah Satu Fasilitas di Pose In Hotel Yogyakarta
Salah Satu Fasilitas di Pose In Hotel Yogyakarta, Sumber Foto : Traveloka

Saat kamu tiba di Hotel ini, kamu juga bisa menikmati sajian makanan menarik di Wave Restoran yang juga berada di dalam Hotel. Ada banyak pilihan menu makanan yang bisa kamu nikmati di dalam resto ini.

Wave Restoran di Pose In Hotel Yogyakarta
Wave Restoran di Pose In Hotel Yogyakarta, Sumber Foto : Traveloka

Kamu tidak perlu khawatir karena di sekitar penginapan murah di jogja ini kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas publik seperti taksi, ojek online, dan lainnya. Sehingga kamu semakin mudah untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di jogja.

Hotel Cantya

Pengalaman mengesankan yang diberikan saat menginap di Hotel Cantya akan menjadi bagian penting dari liburan kamu. Apalagi Cantya adalah salah satu Hotel Murah yang ada di Jogja yang menawarkan berbagai fasilitas menarik dan bisa digunakan secara bersamaan saat kamu berlibur dalam waktu yang cukup lama. Lokasi hotel murah ini berada di pusat Kota Gede. Kamu bisa menjangkau tempat ini dengan menggunakan transportasi publik seperti taksi atau ojek online. Alamat tepat Hotel ini berada di Jalan Sisimangaraja no 21A. Tentu saja hotel ini memberikan fasilitas publik yang bisa kamu gunakan sesaat setelah sampai di Hotel.

Tampak Depan Hotel Cantya
Tampak Depan Hotel Cantya, Sumber Foto : Agoda

Resepsionis yang ramah akan memberikan informasi penting tentang seluruh fasilitas dan tipe kamar. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan berbagai fasilitas seperti akses internet yang tersedia secara publik, restoran, kolam renang dan lainnya.

Fasilitas Kolam Renang Hotel Cantya
Fasilitas Kolam Renang Hotel Cantya, Sumber Foto : Agoda

Untuk tipe kamar yang disediakan terdiri dari standar room dan king bed. Masing-masing dari kamar yang disediakan ini memiliki berbagai fasilitas utama. Apalagi seluruh fasilitas ini juga akan menjadi pertimbangan bagi kamu untuk mendapatkan kenyamanan saat berlibur ke Yogyakarta.

Suasana Kamar Hotel Cantya
Suasana Kamar Hotel Cantya, Sumber Foto : Agoda

Pilihan fasilitas di dalam kamar ini terdiri dari pendingin udara, TV layar datar dengan ukuran cukup besar, deposit box yang berfungsi untuk menyimpan barang berharga kamu, hingga hiburan tv kabel yang menemani kamu setiap saat. Seluruh fasilitas kamar utama ini memberikan kemudahan terhadap hari libur yang menyenangkan.

Lokasi strategis yang ditawarkan Penginapan murah jogja ini juga dikelilingi berbagai tempat rekreasi yang menarik. Di sekitar lokasi hotel ini terdapat beberapa pilihan lokasi wisata seperti Museum Keraton Yogyakarta, Gereja Abdi Ngadinegaraan, pusat perbelanjaan dan tempat wisata kuliner.

H Boutique Hotel Yogyakarta

Pilihan lain dari Hotel murah di Jogja yang bisa kamu nikmati adalah H Boutique Hotel. Hotel yang memiliki detail desain klasik minimalis seperti ini akan memberikan kenyamanan berbeda dibandingkan dengan hotel lainnya. Hotel yang terletak di wilayah Sagan Yogyakarta ini akan menjadi referensi terbaik untuk mendapatkan tempat menginap dalam waktu yang cukup lama di Yogyakarta. Apalagi kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas utama di dalam hotel dan dalam kamar. Hal penting yang harus kamu ingat adalah hotel ini sangat bisa dijangkau oleh transportasi publik seperti taksi, bus pariwisata atau ojek online.

Lobby Hotel H Boutique Hotel Jogjakarta
Lobby Hotel H Boutique Hotel Jogjakarta, Sumber Foto : Booking.com

H boutique Hotel ini memberikan berbagai fasilitas mengesankan yang terdiri dari akses internet gratis yang berada di lobi dan sekitar hotel, kamu juga bisa menikmati layanan resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, hingga layanan kamar selama 24 jam juga. Bahkan, pihak manajemen hotel juga menyediakan taman yang cukup menarik sekaligus tempat untuk melepas penat kamu.

Lounge H Boutique Hotel Jogjakarta
Fasilitas Lounge H Boutique Hotel Jogjakarta, Sumber Foto : Booking.com

Pilihan kamar yang bisa kamu nikmati di Hotel ini terdiri dari Deluxe Twin Room yang tersedia dengan atau tanpa sarapan. Selain itu, Hotel ini juga memberikan pilihan Deluxe Room yang bisa digunakan dengan atau tanpa fasilitas breakfast. Masing-masing dari kamar itu juga menawarkan fasilitas terbaik dan memberikan kenyamanan mengesankan saat kamu berlibur di Yogyakarta dalam waktu yang lama bahkan singkat.

Deluxe Room H Boutique Hotel Jogjakarta
Deluxe Room H Boutique Hotel Jogjakarta, Sumber Foto : Booking.com

Fasilitas utama di dalam kamar yang bisa kamu gunakan seperti Pendingin Udara, Mini Bar, Telephone yang juga terintegrasi dengan resepsionis, Hairdryer, TV layar lebar, hingga Complimentary Bottled Water. Fasilitas ini bisa kamu gunakan secara bersamaan saat berada di dalam kamar.

Salah Satu Fasilitas H Boutique Hotel Jogjakarta
Salah Satu Fasilitas H Boutique Hotel Jogjakarta, Sumber Foto : Booking.com

Lokasi penginapan murah yang ada di Jogja ini cukup strategis untuk menjangkau berbagai tempat rekreasi. Selama kamu menginap di hotel ini, kamu bisa dengan mudah mengunjungi Tugu Yogyakarta, Malioboro, dan lainnya. Kamu bisa menggunakan fasilitas publik seperti taksi, bis, atau ojek online menuju lokasi itu dengan cukup mudah.

Untuk menikmati seluruh bagian dari fasilitas kamar di hotel ini kamu harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp 355.000 untuk 1 hari dan 1 malam.

Hotel Istana Batik Ratna

Hotel Istana Batik Ratna dalah salah satu pilihan dari hotel murah yang di Jogja yang tampil dengan kesan klasik. Lokasi hotel yang terletak di Jalan Pasar Kembang yogyakarta no 29 ini tampil sangat mengesankan. Bahkan, kamu juga bisa menjadikan hotel ini sebagai pilihan utama yang menawarkan berbagai fasilitas baik. Kesan klasik dan dominasi ukiran batik pada seluruh bagian hotel dianggap akan memaksimalkan pengalaman berlibur di Jogja. Bahkan, berbagai furnitur dari hotel ini juga tampil dengan ukiran kayu terbaik.

Lobby Hotel Istana Batik Ratna
Lobby Hotel Istana Batik Ratna, Sumber Foto : Traveloka

Tentu saja lokasi yang dimiliki hotel ini sangat strategis karena berdekatan dengan pusat transportasi publik seperti stasiun Tugu dan lokasi wisata Malioboro. Bagi kamu yang ingin mengunjungi lokasi hotel ini dari Bandar Udara Adisucipto hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk menjangkau tempat ini.

Tampak Depan Hotel Istana Batik Ratna
Tampak Depan Hotel Istana Batik Ratna, Sumber Foto : Tripadvisor

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel ini juga bisa dinikmati tamu hotel saat berlibur. Beberapa fasilitas utama seperti tempat parkir yang cukup luas, restoran, akses internet gratis, layanan laundry selama menginap dan tempat untuk menyimpan barang bawaan. Seluruh fasilitas hotel yang disediakan seperti ini bisa digunakan secara bersamaan. Ada juga kolam renang yang cukup besar dan bisa kamu nikmati untuk menghilangkan penat sekaligus berolah raga selama menghabiskan waktu di Hotel ini.

Kolam Renang Hotel Istana Batik Ratna
Kolam Renang Hotel Istana Batik Ratna, Sumber Foto : Booking.com

Hotel Istana Batik Ratna ini menyediakan 28 kamar menarik yang bisa kamu pilih sesuai dengan lokasi. Masing-masing dari kamar yang ditawarkan ini juga memiliki berbagai fasilitas terbaik. Kamu bisa menghabiskan waktu di dalam kamar dengan akses internet gratis hingga hiburan televisi. Penampilan interior dari setiap kamar terkesan sangat klasik karena didominasi ukiran kayu dan berbagai ornamen batik. Hal ini tentu akan memberikan suasana yang sangat mengesankan.

Kamar Hotel Istana Batik Ratna
Kamar Hotel Istana Batik Ratna, Sumber Foto : Booking.com

Ada banyak tempat tujuan wisata yang bisa dijangkau selama kamu menginap di penginapan murah di Jogja ini. Beberapa pilihan dari tempat wisata itu seperti tugu, Malioboro, Keraton Yogyakarta, Alun-alun, hingga pusat perbelanjaan tradisional Bringharjo. Kamu bisa mengakses seluruh tempat wisata itu dengan menggunakan transportasi publik seperti taksi, bus, ojek online, hingga becak. Selain itu, hotel ini juga menawarkan Joglo Restaurant yang memberikan menu utama khas Indonesia dan Eropa kepada seluruh tamu hotel. Untuk menginap di hotel klasik ini kamu membutuhkan biaya mulai dari 360 ribu untuk menginap 1 hari dan 1 malam.

Hotel Amaris Diponegoro

Amaris adalah satu satu Hotel murah di Jogja yang menawarkan berbagai fasilitas menarik dan kenyamanan terbaik. Hotel dengan konsep modern minimalis ini juga memberikan berbagai pilihan kamar berbeda sesuai dengan perhitungan budget dan fasilitas yang kamu inginkan. Hotel ini terletak di pusat Kota Yogyakarta. Jaraknya yang strategis akan memudahkan kamu untuk menjangkau berbagai fasilitas publik seperti bank, stasiun, dan lainnya. Untuk mengunjungi tempat ini kamu akan membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 menit dari Bandar Udara Adisucipto dan sekitar 10 menit dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Kamu bisa menjangkau hotel ini melalui berbagai mode transportasi umum.

Tampak Depan Hotel Amaris Diponegoro
Tampak Depan Hotel Amaris Diponegoro, Sumber Foto : Booking.com

Berbagai pilihan kamar yang bisa kamu pertimbangkan saat menginap di hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik. Kamu bisa mempertimbangkan pilihan Twin Smart yang dilengkapi dengan Breakfast. Selain itu, Amaris juga menawarkan pilihan kamar Double Smart, Double Superior, Double or Twin Smart yang seluruhnya juga dilengkapi dengan breakfast. Masing-masing dari pilihan kamar ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas utama yang bisa digunakan selama kamu berlibur. Amaris yang memiliki sekitar 71 kamar ini tampil dengan konsep modern minimalis dan dengan ukuran yang cukup luas.

Kondisi Ruangan Hotel Amaris Diponegoro
Kondisi Ruangan Hotel Amaris Diponegoro, Sumber Foto : Booking.com

Fasilitas utama pada masing-masing kamar seperti pendingin udara, TV layar datar yang cukup besar, brankas atau deposit box, akses internet secara gratis, fasilitas pembuat teh/kopi dan lainnya. Selain itu, kamar mandi yang diberikan pada setiap kamar juga memiliki shower air hangat dan dingin, penggantian handuk dan lainnya.

Kamar Hotel Amaris Diponegoro Dengan Fasilitas Lengkap
Kamar Hotel Amaris Diponegoro Dengan Fasilitas Lengkap, Sumber Foto : Booking.com

Penginapan murah yang berada di jogja ini juga memberikan fasilitas terbaik lainnya melalui Xpress Restaurant yang menawarkan berbagai menu utama dan makanan ringan bagi pengunjung. Kamu bisa melakukan pemesanan secara langsung atau meminta bantuan kepada resepsionis.

Xpress Restaurant Hotel Amaris Diponegoro
Xpress Restaurant Hotel Amaris Diponegoro, Sumber Foto : Booking.com

Ada banyak tempat rekreasi utama yang terletak di dekat hotel ini. Kamu bisa mengunjungi Tugu dan Malioboro dengan sangat mudah melalui berbagai mode transportasi. Ada juga Masjid Agung Suhada yang juga berdekatan dengan hotel ini. Bahkan, kamu juga semakin mudah untuk mendapatkan tempat kuliner di sekitar hotel dan XXI Empire sebagai salah satu tempat hiburan modern. Seluruh tempat ini bisa dijangkau dengan sangat mudah karena memiliki jarak yang cukup dekat. Biaya yang kamu butuhkan untuk menginap di Hotel ini mulai dari 383 ribu untuk 1 hari dan 1 malam.

Hotel Tickle Jogja

Hotel murah yang ada di Jogja yang bisa menjadi pilihan lainnya adalah Tickle Hotel. Hotel ini memiliki desain minimalis yang tampil dengan berbagasi fasilitas mengesankan. Selain itu, desain interior dari seluruh bagian hotel ini juga sangat menarik. Kamu bisa menikmati resepsionis yang sangat ramah dengan berbagai informasi penting tentang harga kamar, pilihan kamar, hingga fasilitas yang bisa kamu nikmati selama berada di hotel ini. Berbagai fasilitas yang bisa kamu gunakan di area publik selama di hotel ini seperti akses internet gratis, restaurant dengan berbagai menu menarik, dan lainnya. Hotel ini terletak di Jalan Urip Sumoharjo no 64. Untuk menjangkau hotel ini kamu membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari Bandar Udara Adisucipto, atau sekitar 10 menit dari stasiun Tugu Yogyakarta.

Tampak Depan Tickle Hotel Jogja
Tampak Depan Tickle Hotel Jogja, Sumber Foto : Booking.com

Ada berbagai pilihan kamar yang disediakan hotel Tickle untuk memaksimalkan kenyamanan dan pengalaman berlibur kamu. Pilihan kamar itu terdiri dari Double or Twin Superior dengan breakfast dan Double or Twin Deluxe yang juga dilengkapi dengan sarapan.

Kondisi Kamar Tickle Hotel Jogja
Kondisi Kamar Tickle Hotel Jogja, Sumber Foto : Booking.com

Seluruh bagian dalam kamar di hotel ini juga memberikan fasilitas terbaik dengan desain kamar yang sangat modern. Ada sekitar 44 kamar di hotel ini yang menyediakan fasilitas utama seperti pendingin udara di seluruh kamar, televisi layar datar dengan ukuran yang cukup besar, akses internet gratis, dan hiburan tv kabel yang memiliki banyak channel.

Fasilitas Televisi Hotel Tickle Jogja
Fasilitas Televisi Hotel Tickle Jogja, Sumber Foto : Booking.com

Selain itu, fasilitas kamar mandi yang disediakan di hotel ini juga tampil sangat nyaman. Untuk melengkapi seluruh hari kamu, hotel ini juga menyediakan fasilitas pengering rambut, mesin seduh untuk teh dan kopi dan pelayanan pembersihan kamar setiap hari. Seluruh fasilitas yang digunakan ini memudahkan kamu untuk mendapatkan hari libur yang mengesankan.

Fasilitas Kamar Mandi Hotel Tickle Jogja
Fasilitas Kamar Mandi Hotel Tickle Jogja, Sumber Foto : Booking.com

Lokasi wisata strategis yang bisa kamu pertimbangkan saat menginap di hotel ini juga bisa menjadi referensi utama untuk menghabiskan waktu liburan di Jogja. Kamu bisa menjangkau Tugu dengan menggunakan mode transportasi umum seperti taksi, bis, atau ojek online. Selain itu, lokasi hotel ini juga tidak terlalu jauh dari landmark utama jogja yaitu Malioboro. Kamu bisa menghabiskan waktu di salah satu pusat hiburan seperti XXI Empire dan tempat kuliner lainnya. Untuk mengunjungi seluruh tempat itu kamu bisa mendapatkan informasi transportasi publik yang diberikan melalui resepsionis. Sebagai salah satu penginapan murah di Jogja, Hotel Tickle juga menawarkan fasilitas restaurant yang memberikan banyak menu utama dan sangat menarik. Untuk menginap di hotel ini kamu harus mengeluarkan budget mulai dari 432 ribu untuk 1 hari dan 1 malam.

The Cube Hotel Yogyakarta

Sebagai pilihan dari hotel murah di Jogja, The Cube Hotel akan memberikan pengalaman menginap yang menarik. Apalagi lokasinya yang berada di Jalan parangtritis no 16 ini tampil dengan desain interior minimalis dan furniture yang cukup modern. Tentu saja penampilan interior ini memberikan suasana yang sangat mengesankan saat kamu menghabiskan waktu berlibur dalam waktu yang cukup lama. Salah satu pelayanan penting yang dibutuhkan oleh pengunjung adalah layanan jemput hotel. Jarak tempuh yang cukup jauh dari Bandara Adi Sucipto membuat manajemen hotel menawarkan fasilitas jemput. Sehingga hal ini memudahkan kamu untuk menjangkau hotel tanpa harus repot mencari moda transportasi lainnya. Apalagi waktu tempuh dari bandar udara Adisucipto sekitar 40 menit. Namun, kamu juga bisa menjangkau tempat ini dari stasiun tugu sekitar 20 menit.

Lobby The Cube Hotel Jogja
Lobby The Cube Hotel Jogja, Sumber Foto : Booking.com

Ada banyak fasilitas menarik yang disediakan dari The Cube yang bisa kamu nikmati. Beberapa fasilitas utama yang bisa kamu pertimbangkan seperti layanan resepsionis selama 24 jam, layanan kamar yang juga 24 jam, penyimpanan bagasi, akses internet secara gratis, dan lainnya. Untuk melengkapi hari liburan kamu, hotel ini juga menyediakan kolam renang yang cukup besar dan sangat bersih. Tentu saja seluruh pilihan dari fasilitas utama ini bisa kamu gunakan secara bersamaan saat berada di lokasi hotel.

Fasilitas Kolam Renang The Cube Hotel Jogja
Fasilitas Kolam Renang The Cube Hotel Jogja, Sumber Foto : Booking.com

Ada banyak pilihan kamar yang bisa kamu tempati selama berada di Jogja. Masing-masing dari kamar yang disediakan untuk pengunjung memiliki ukuran standar dan berbagai fasilitas menarik. Selama berada di dalam kamar kamu bisa menikmati ragam fasilitas yang terdiri dari pendingin udara dengan remote kendali, interior yang tampil sangat modern, TV layar datar dengan ukuran yang cukup besar, deposit box yang berfungsi untuk menyimpan barang berharga dan lainnya. Bahkan, beberapa kamar juga dilengkapi dengan lemari es yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan makanan atau minuman kesukaan kamu.

Kondisi Kamar The Cube Hotel Jogja
Kondisi Kamar The Cube Hotel Jogja, Sumber Foto : Booking.com

Di sekitar penginapan murah yang ada di Jogja ini kamu bisa mengunjungi beberapa tempat rekreasi dengan mudah. Beberaap pilihan tempat yang bisa kamu kunjungi dari hotel ini seperti Tugu, landmark Malioboro, pasar Bringharjo, Keraton Yogyakarta, Alun-alun utara dan lainnya. Seluruh tempat wisata itu bisa dikunjungi dengan menggunakan transportasi publik seperti bis, taksi, ojek online hingga becak.  Hotel ini juga menawarkan fasilitas tambahan seperti Rijsttafel Restaurant. Restaurant ini menyajikan menu utama makanan khas Indonesia, China, dan Western. Untuk menikmati seluruh fasilitas dan kamar di hotel ini, kamu harus menyiapkan budget mulai dari 450 ribu rupiah untuk 1 hari dan 1 malam.

Aryuka Hotel

Aryuka juga termasuk dalam hotel murah yang di Jogja yang menawarkan berbagai fasilitas mengesankan. Konsep modern dari seluruh bagian hotel menjadikan liburan kamu akan semakin baik. Hotel ini terletak di Jalan Pandega Satya no 12. Untuk menjangkau hotel ini kamu bisa melalui area Ring Road Utara. Hotel ini memiliki lokasi yang tidak terlalu jauh dari Bandara Udara dan stasiun Tugu. Untuk menjangkau dari bandar udara Adisucipto kamu membutuhkan waktu sekitar 20-25 menit dengan menggunakan transportasi publik. Selain itu, jangkau dari stasiun Tugu membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit. Jangan khawatir, karena hotel ini sangat mudah dijangkau oleh transportasi publik seperti bis, taksi, hingga ojek online.

Tampak Depan Aryuka Hotel Jogja
Tampak Depan Aryuka Hotel Jogja, Sumber Foto : Booking.com

Beberapa fasilitas utama yang disediakan hotel ini terdiri dari Laundry, akses internet gratis, parkiran yang cukup luas, 24 jam resepsionis yang siap memberikan informasi bagi kamu, dan lainnya. Pilihan kamar yang disediakan dari hotel ini terdiri dari Double or Twin Deluxe dengan breakfast. Seluruh kamar di hotel ini juga memberikan berbagai fasilitas menarik yang bisa kamu gunakan.

Kondisi Kamar Aryuka Hotel Jogja
Kondisi Kamar Aryuka Hotel Jogja, Sumber Foto : Booking.com

Fasilitas dalam kamar yang bisa kamu gunakan dengan sangat baik seperti pendingin udara, TV layar datar dengan ukuran yang cukup besar, hiburan melalui berbagai channel tv kabel, hingga pengering rambut. Seluruh fasilitas ini bisa kamu gunakan selama berada di kamar hotel.

Fasilitas Hotel Aryuka Jogja
Fasilitas Hotel Aryuka Jogja, Sumber Foto : Booking.com

Ada banyak lokasi yang bisa kamu kunjungi selama berada di penginapan murah di jogja ini. Kamu bisa mengunjungi tugu dan malioboro yang menjadi tempat tujuan wisata utama dengan menggunakan transportasi publik atau mobil pribadi. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat kuliner yang berada di sekitar daerah Jalan Kaliurang. Seluruh pilihan tempat ini menawarkan suasana yang sangat istimewa. Untuk menginap di hotel ini kamu membutuhkan budget sekitar 432 ribu rupiah untuk 1 hari/1 malam.

Leave a Reply