Tempat Wisata Di Mojokerto Yang Wajib Dikunjungi
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Daftar Tempat Wisata Di Mojokerto Yang Wajib Dikunjungi – Provinsi Jawa Timur memang menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang sangat menarik dan juga indah untuk Anda kunjungi. Kota – kota yang ada di Jawa Timur seperti Malang dan Banyuwangi pun sudah menjadi rahasia umum menyimpan banyak sekali surga dunia yang banyak di cari oleh traveler, tak terkecuali kota yang satu ini, Mojokerto. Mojokerto memang kota yang mempunyai seribu keindahan yang banyak orang belum mengetahuinya.

Kota ini juga menyediakan banyak sekali destinasi wisata yang beraneka ragam seperti wisata sejarah, wisata alam, dan juga wisata edukasi. Yang pastinya, dengan mengunjungi kota ini, Anda akan mempunyai liburan yang seru dan juga berkesan. Oleh karena itu, jika Anda belum tau akan pergi kemana saat liburan nanti, ANda dapat memilih kota ini sebagai destinasi wisata Anda. Jika begitu, ada baiknya Anda menyimak beberapa destinasi tempat wisata di kota ini yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.

wisata di mojokerto

Daftar Tempat Wisata Di Mojokerto Yang Wajib Dikunjungi

  1. Candi Bajang Ratu Mojokerto

Tempat wisata di mojokerta yang pertama adalah candi bajang ratu Mojokerto, dari nama tempat ini saja Anda  tentu dapat  mengetahui seperti apa tempat wisata yang berikut ini. Candi ini adalah candi yang cukup menjadi primadone di kota Mojokerto dan juga banyak sekali dijadikan sebagai tempat untuk huntung foto bagi anak muda-mudi. Namun sayang, candi ini belum banyak diketahui asal usulnya karena semuanya masih misteri dan masih diteliti oleh ahli arkeologi dan ahli sejarah setempat.

  1. Pemandian Ubalan Mojokerto

Wisata di mojokerto berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah permandian ubalan mojokerto, destinasi wisata pemandian ini tidak akalah menyenangkan dibandingkan dengan tujuan wisata lainnya di Mojokerto. Pemandian yang satu ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dalam daerah atau luar daerah pada saat libur dan juga weekend. Di tempat ini Anda dapat menikmati pemandian air panas yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan juga masalah kulit lainya yang Anda punyai. Jika Anda penasaran dan ingin membuktikanya, Anda dapat mengunjungi tempat ini ketika libur nanti.

wisata di mojokerto

  1. Air Terjun Coban Canggu Mojokerto

Wisata di mojokerto berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah air terjun coban canggu. Jika Anda lebih tertarik untuk mengunjungi wisata alam, Anda dapat mengunjungi wisata air terjun yang satu ini yaitu air terjun Coban Canggu yang terletak di Desa Padusan, Kecamatan Pacet. Keindahan alam yang dimiliki tempat ini memang menjadi magnet tersendiri oleh banyak orang yang ingin melepas penat dari kejenuhan aktifitas sehari – hari. Hijaunya tempat ini dan percikan air terjun menambah kesejukan yang dapat Anda rasakan di sini, yang juga dapat membuat Anda semakin rileks dan menikmati waktu bersantai dan berlibur di Mojokerto

  1. Mahavihara Patung Buddha

Destinasi selanjutnya yang dapat Anda kunjungi di kota Mojokerto selanjutnya adalah Mahavihara Patung Buddha. Di tempat ini, Anda dapat menjumpai patung Budha yang sedang tidur dan berukuran sangat besar sekali. Di tempat ini pula anda dapat melihat banyak bangunan dengan bergaya adat jawa yaitu Joglo. Pada awalnya tempat ini hanyalah untuk kegiatan keagamaan budha saja, namun seiring berjalanya waktu, pemerintah mulai membangun tempat ini untuk dijadikan tempat wisata.

Demikian beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di kota Mojokerto ini. Semoga ulasan di atas dapat dijadikan bahan referensi untuk liburan Anda yang akan datang.

Leave a Reply