Tempat Wisata di Ubud Bali yang Harus Dikunjungi
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Tempat Wisata di Ubud Bali yang Harus Dikunjungi – Pulau Bali memang dapat dikatakan sebagai surga tempat wisata, akan tetapi tidak ada banyak wisatawan domestik yang melirik daerah Ubud Bali sebagai salah satu tujuan wisata favorit bagi mereka. Ya, di Indonesia sendiri, Wisata di Ubud Bali ini sering dijadikan sebagai destinasi wisata bagi para penulis yang ingin mendapatkan sebuah karya kreatif, sebab suasananya yang jauh lebih menenangkan dan mendamaikan. Sama halnya dengan wae rebo, tempat wisata di Ubud Bali satu ini jauh lebih terkenal untuk kalangan wisatawan luar negeri, hingga Ubud Bali tersebut jadi salah satu tempat syuting film Hollywood, Eat Pray & Love. Pada saat Anda berkunjung ke tempat wisata di Ubud Bali, jangan lupa untuk mengunjungi tempat berikut ini.

wisata di ubud bali

Tempat wisata di Ubud Bali

Ubud monkey forest

Ini adalah salah satu tempat wisata yang ada di Ubud Bali paling terkenal. Monkey forest Ubud adalah kawasan hutan lindung, yang mana di dalam hutan tersebut terdapat sebuah pura yang sangat sakral bagi umat Hindu. Apabila Anda datang ke tempat wisata ini, maka Anda akan disuguhi oleh udara yang sejuk dan segar yang memang terbebas dari polusi, lengkap sekali dengan pepohonan hijau yang tinggi. Di saat pukup 2 siag adalah waktu yang paling tepay untuk berkunjung ke tempat ini, sebab waktu tersebut monyet-monyet di tempat ini sudah cukup kenyang, sehingga tidak akan terlalu agresif saat melihat makanan yang Anda bawa.

Trekking authentik Bali (day tours)

Khususnya buat Anda yang suka sekali berpetualangan dan ingin melihat Bali dengan cara yang lebih berbeda dari tempat wisata di Bali pada umumnya, maka Anda bisa mengikuti tur satu ini. Umumnya pada tur tersebut disediakan sekitar 8 trek yang berbeda untuk semua tingkatan. Dan seluruh trek ini ada di wilayah Ubud Bali dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan dengan menggunakan mobil. Anda kemudian akan melanjutkan perjalanan melalui sungai, sawah, saluran irigasi, hutan, dan juga desa-desa. Bahkan Anda berkesempatan untuk menyaksikan eksotisme budaya Bali dari sudut yang berbeda.

Bersepeda keliling area persawahan

Kegiatan yang satu ini di objek wisata Ubud Bali merupakan salah satu aktifitas favorit bagi wisatawan asing. Hal tersebut didukung oleh adegan bersepeda Julia Robert yang berlatar belakang pemandangan sawah yang hijau pada film Eat Pray & Love. Ada banyak sekali penyedia jasa paket bersepeda lengkap pemandu di tempat ini yang nantinya akan mengajak Anda untuk berkeliling ke spot-spot bersepeda terbaik di Ubud Bali.

ubud bali

Berkunjung ke ARMA

Di sinilah Anda dapat melihat berbagai macam koleksi karya master Bali, seperti halnya I Gusti Nyoman Lempad, Ida Bagus Made, dan lain sebagainya. Di sini Anda juga tidak hanya akan bisa menikmati indahnya lukisan, akan tetapi juga telah berkesempatan untuk saksikan pertunjukkan teater, tari, dan juga musik. Di dalam museum tersebut juga ada toko buku  dan juga perpustakaan lengkap dengan ruang bacanya.

Ikuti kelas memasak

Di Ubud Bali, Anda juga tidak akan pernah kesulitan untuk temukan tempat yang menyediakan fasilitas kursus memasak, sebab hampir sebagian besar hotel di Ubud Bali menyediakan kelas memasak buat para wisatawan yang datang ke tempat wisata Ubud Bali.

Demikianlah sekilas informasi yang dapat kami bagikan tentang tempat wisata di Ubud Bali yang harus dikunjungi. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply