Tempat Wisata Kuliner Bali yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat Wisata Kuliner Bali yang Wajib Anda Kunjungi – Tidak ada yang dapat menampik indahnya pesona Pulau Bali. Ya, Bali seolah-olah mempunyai medan magnet yang cukup kuat dan bisa menarik setiap wisatawan untuk datang dan pada akhirnya berat untuk meninggalkan Bali. Keindahan pantai dan juga kesakralan puranya pasti sudah bukan rahasia lagi. Yang mana, setiap tempat wisata di Bali tidak pernah sepi oleh pengunjung. Apabila Anda memang sudah sangat terpesona dengan sebuah pemandangn alam dan juga budaya di Pulau Bali ini, lantas bagaimana dengan kulinernya? Pulau Bali tidak hanya sedap dipandang mata saja, berbagai kuliner yang ditawarkannya juga tidak bisa dianggap remeh kelezatannya. Dan berikut ini adalah beberapa tempat wisata kuliner yang wajib Anda kunjungi saat di Bali.

wisata kuliner bali

Tempat wisata kuliner Bali

Warung D’Sawah

Tempat wisata kuliner bali satu ini tawarkan kuliner yang sangat enak dan lezat dengan pemandangan hamparan sawah menghijau yang tampak sangat memukau. Warung D’Sawah ini harus menjadi tempat persinggahan Anda di tengah aktifitas Anda berkeliling Pulau Bali. Tempat wisata kuliner yang berada di jalan Raya Kerobokan Kelod, Bali ini memang selalu menyajikan beragam kuliner yang sangat lezat, mulai dari hidangan khas nusantara, western, dan oriental.

Mama san Bali

Tempat wisata kuliner di Bali satu ini sangat cocok sekali buat Anda yang tidak hanya ingin memuaskan lidah dan juga perut, akan tetapi juga mengapresiasi seni di dalam desain. Mama san Bali ini mempunyai desain interior yang sangat unik dan ciamik dengan nuansa vintage elegan. Terdiri atas dua lantai, tempat wisata kuliner tersebut mampu memberikan suasana yang berbeda di setiap lantainya. Di bagian bawah, Anda juga dapat bersantai di sofa empuk dengan dekorasi khas Asia serta dengan lantai kayu. Sedangkan di lantai atas adalah cocktail lounge serta kelas memasak. Satu hal yang jadi ciri khas tempat ini adalah adanya lukisan dinding wanita Asia yang tampak sangat menarik perhatian.

wista kuliner bali

Bale udang mang Engking

Bagaimana apabila Anda sedang ada di Pulau Bali, akan tetapi lidah Anda ingin menikmati kuliner khas Sunda? Ya, bale udang mang Engking ini akan jadi jawaban terbaiknya. Silakan datang ke jalan Nakula, Bali untuk memuaskan lidah dan perut Anda. Seperti namanya sendiri , kuliner utama di tempat ini pastinya berbahan dasar udang segar. Nikmati saja sajian lezat dengan duduk santai pada saung-saung yang mengapung di bagian atas kolam ikan. Suasana Sunda akan semakin terasa dengan adanya iringan lahu tradisional Sunda. Untuk bisa menikmati beragam olahan udang khasnya, Anda bisa pesan paket hurang ageung yang pastinya akan sangat cocok sekali jika disantap bareng keluarga tercinta.

Bakers corner

Khususnya bagi Anda para pecinta kue dan juga pastry, maka Anda bisa kunjungi bakers corner yang berada di jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali. Tempat wisata kuliner satu ini tengah menyajikan beragam kue dan juga roti yang tampilan serta rasanya akan sangat sulit Anda hindari. Walaupun saat pertama kalinya Anda masuk ke tempat ini, Anda akan disambut oleh jajaran rak yang berisikan kue-kue dengan citra rasa yang sangat lezat, akan tetapi menu andalan di sini adalah sop buntut dan juga bebek krispy.

Demikianlah informasi tempat wisata kuliner Bali yang wajib Anda kunjungi. Semoga saja bisa bermanfaat.

Leave a Reply