Tempat Wisata Kuliner Semarang Paling Laris

Tempat Wisata Kuliner Semarang Paling Laris 2016 – Apapun tema wisata Anda di Semarang entah itu wisata budaya, wisata sejarah ataupun wisata alam. Akan kurang menarik kalau Anda tidak lakukan juga wisata kuliner. Karena tanpa Anda sadari Semarang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah dengan basis wisata kuliner terbaik setelah Jogja.

Ada banyak wisata kuliner Semarang yang akan Anda temukan. Pilihan menu wisata kulinernya juga ada banyak yang dapat Anda cari di Semarang. Dijamin akan memanjakan lidah Anda dan tidak akan pernah membuat Anda menyesal. Lalu kira – kira apa saja tempat wisata kuliner Semarang paling laris 2016 yang akan sangat cocok untuk Anda jadikan kunjungan wisata di sepanjang tahun 2016? Kami akan berikan daftar rekomendasi tempat wisata kuliner Semarang paling laris 2016 untuk Anda.

Daftar Tempat Wisata Kuliner Semarang Paling Laris 2016

Untuk memudahkan Anda mencari tempat wisata kuliner Semarang paling laris 2016, berikut beberapa alamat tempat wisata kuliner Semarang paling laris yang cocok Anda kunjungi diantaranya :

tempat wisata kuliner semarang

Wisata kuliner pesta keboen

Tempat wisata kuliner yang satu ini merupakan sebuah rumah makan yang didesain tempo dulu. Pesta Keboen merupakan tempat wisata kuliner yang mengusung konsep resto klasik yang menyajikan aneka ragam menu khas Semarang dan menu tradisional khas Jawa lainnya di wisata kuliner pesta keboen ini. Alamatnya berada di Jalan Veteran No 29 Semarang.

Wisata kuliner bebek goreng pak Thori

Selain ayam goreng yang sangat terkenal, Semarang juga dikenal dengan bebek goreng nikmatnya. Jika kebetulan Anda sedang berkunjung ke Semarang jangan lupa untuk Anda mampir ke bebek goreng Pak Thori. Sajian bebek goreng empuk dengan sajian cita rasa sambal gurihnya akan membuat Anda jatuh hati dan tak ingin pindah ke lain hati. Alamatnya berada di Jalan Raya Gunungpati Km 15 Semarang.

wisata kuliner semarang

Wisata kuliner Soto Bangkong

Wisata kuliner yang satu ini termasuk salah satu wisata kuliner di Semarang yang sangat unik dan terkenal dengan cita rasanya yang sangat khas. Soto Bangkong ini memang terbilang banyak tetapi Soto Bangkong yang lokasinya berada di Jalan Brigjen Katamso ini wajib dikunjungi karena merupakan soto bangkong terlama di Semarang yang mulai berjualan sejak tahun 1950.

Wisata kuliner waroeng semawis

Wisata Pasar Semawis atau yang juga lebih populer dengan sebutan Waroeng Semawis merupakan pasar malam yang sangat populer di Semarang. Wisata kuliner yang satu ini lokasinya berada di kawasan Pecinan yang hanya buka pada hari Jumat, Sabtu dan juga Minggu. Alamatnya berada di Jalan Gang Warung No 50 Semarang.

Itulah beberapa Daftar Tempat Wisata Kuliner Semarang Paling Laris 2016 yang dapat kami berikan untuk Anda. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

 

Leave a Reply