7 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Bali yang Asyik untuk Nongkrong

7 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Bali yang Asyik untuk Nongkrong – Bali tak hanya dikenal akan keindahan panorama alamnya yang begitu menakjubkan, pastinya juga dikenal akan night lifenya. Di beberapa daerah yang ada di Pulau Bali memang sediakan tempat – tempat hiburan malam dan tempat wisata malam yang menarik untuk dikunjungi, apalagi jika Anda sedang mencari tempat asyik untuk nongkrong di Bali. Sebut saja di wilayah jalan Legian ini yang penuh dengan bar serta restor bernuansa barat yang pastinya mampu mengundang Anda untuk masuk.

Tak hanya itu, di beberapa sudut Pulau Bali ini juga ada beberapa destinasi wisata malam Bali yang jauh akan hingar bingar kehidupan malam serta lantunan musik berirama keras. Tetapi pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada Anda tentang beberapa tempat wisata malam di Bali yang paling asyik untuk acara nongrkong Anda. Apa saja itu? Mari simak informasi selengkapnya di bawah ini.

7 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Bali yang Asyik untuk Nongkrong

Sky Garden Bar Bali

Tempat wisata malam di Bali pertama yang asyik banget untuk acara nongrkong Anda adalah Sky Garden Bar Bal. Lokasinya ada di kompleks multi level yang ada di jalan Legian. Tempat ini memiliki 4 buah lantai yang sering sekali mengadakan acara bertemakan menarik dengan menampilkan DJ balik lokal atau pun internasional. Di pantai pertamanya ada pintu masuk dan area parkir yang luas. Lalu untuk lantai kedua ada sebuah lantai dansa yang cukup luas. Kemudian lantai tiganya adalah area bar lalu lantai keempat adalah rooftop garden lounge yang menawarkan panorama menarik.

Bounty Discotheque

Tak jauh dari Sky Garden, Anda akan menemukan tempat wisata malam Bali yang juga tak kalah asyiknya untuk nongkrong, yakni Bounty Discotheque. Tempat ini menawarkan hiburan malam yang sangat menarik sekali dengan musik EDM yang seru banget dan pastinya mampu menggoyang badan Anda. Konsep Bounty tersebut terbilang menarik sekali sebab mirip sebuah kapal bajak laut tua yang pastinya tak pernah sepi oleh pengunjung.

Eikon Bar & Lounge

Ini adalah tempat nongrkong anak muda di Bali yang paling difavoritkan dan kami rekomendasikan banget untuk Anda kunjungi. Lokasinya yang tidak jauh dari Sky Garden dan Bounty Dischotheque sebab masih ada di jalan Legian Bali. Klub tersebut umumnya akan ramai di jam 11 malam hingga pagi menjelang. Eikon Bar & Lounge adalah tempat favorit bagi warga lokal dan wisatawan luar negeri yang sedang mencari kesenangan di tengah – tengah aktifitas sehari – hari.

Musro KTV

Wisata malam Bali yang selanjutnya cocok sekali untuk nongrkong adalah Musro KTV. Di tempat ini ada caberet show yang pastinya akan sangat menghibur para pengunjung. Selain alunan musik dari DJ dan juga lantai dansa yang begitu luas, tempat wisata malam di Bali tersebut ternyata juga menyediakan room untuk karaoke.

Taman Stonehenge Pantai Purnama

Berada di Sukawati, Gianyar dan jadi salah satu tempat wisata baru di Bali yang memiliki keunikan tersendiri. Di sini ada sebuah taman yang sangat cantik dan pastinya akan mengingatkan Anda dengan Stonehenge yang ada di Inggris. Pantai tersebut bisa jadi lokasi terbaik untuk melihat sunset yang begitu cantik bahkan saat malam hari tiba Anda bisa bersantai sambil nongkrong bersama teman – teman hingga pagi menjelang.

Starbucks Kuta Bex

Tempat wisata di Bali memang identik banget dengan pantai pasir putih yang begitu landai, salah satunya adalah pantai kuta Bali. Apabila Anda berminat atau lagi mencari tempat nongkrong di tepian pantai kuta, maka Starbucks Kuta Bex adalah salah satu yang terbaik. Kelebihan dari tempat tersebut adalah sambil bercengkerama bersama keluarga, teman, atau pun rekan kerja Anda pastinya akan lebih asyik lagi jika Anda juga bisa melihat sebuah pemandangan matahari terbenam dan WiFi yang tersedia.

Pod Chocolate Shot & Café, Sunset Road

Tempat wisata malam di Bali yang asyik untuk nongrkong terakhir adalah Pod Chocolate Shot & Café, Sunset Road. Di sini ada banyak sekali olahan berbahan dasar coklat. Akan tetapi demikian, yang menjadikan tempat tersebut layak banget untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong Anda adalah karena suasana yang disajikan lebih santai dan modern.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang 7 rekomendasi tempat wisata malam di Bali yang asyik untuk nongkrong. Semoga bisa jadi acuan Anda ketika sedang mencari tempat asyik untuk acara nongkrong di Bali, baik bersama keluarga, kerabat, atau pun sahabat Anda.

Leave a Reply