Wisata Pantai Kuta, Landmark Pantai Tercantiknya Bali
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Wisata Pantai Kuta, Landmark Pantai Tercantiknya Bali – Memang sampai saat ini banyak orang yang berpendapat bahwa Pantai Kuta merupakan landmarknya Bali. Bahkan banyak orang yang kalau datang ke Pulau Bali berkunjung ke wisata Pantai Kuta ini karena menurut mereka kalau datang ke Bali tapi tidak ke Pantai Kuta seperti ada yang kurang.

Itu bukan berlaku bagi wisatawan lokal saja akan tetapi wisatawan mancanegara juga memiliki pengakuan demikian. Pesona alam yang indah dengan air laut yang memukau bersama hiasan ombak sangat menakjubkannyalah yang membuat Pantai Kuta jadi landmark tercantiknya Bali. Anda tertarik berkunjung menuju wisata Pantai Kuta Bali? Atau ingin tahu lebih lanjut soal daya tarik wisata Pantai Kuta Bali?

Daya Tarik Wisata Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali

Kalau untuk wisata Pantai Kuta Bali, pantai ini memang menjadi pusat keramaian di Bali dan sudah seperti jantung dari pulau Bali. Banyak orang yang bertumpah ruah disini untuk bekerja, berdagang dan masih banyak lagi. Bahkan di wisata Pantai Kuta Bali tak jarang Anda akan menemukan banyak wisatawan mancanegara yang silih berganti berdatangan.

Pesona yang bisa Anda dapatkan dari wisata Pantai Kuta Bali ini Anda akan menyaksikan panorama pesisir yang sangat indah dengan bentangan yang sangat luas. Air laut yang jernih tak terjamah dan ombak yang sangat bersahabat untuk surfing akan menjadikan suasana di Pantai Kuta Bali semakin berbeda dan tiada duanya.

Anda yang hobi surfing pokoknya harus mencoba sensasinya bahkan Anda yang masih pemula dan ingin belajar surfing juga bisa dilakukan di wisata Pantai Kuta. Belajar surfing di Pantai Kuta akan sangat aman karena ombaknya yang bersahabat tidak seperti di Bangko – Bangko yang punya ombak sangat besar dan ganas. Bahkan kalau Anda belajar surfingnya butuh pemandu juga ada jasa pemandu surfing yang bisa Anda sewa. Pokoknya pantai Kuta itu sangat komplit deh.

Wisata Pantai Kuta ini juga termasuk wisata Bali yang tak pernah sepi dari kunjungan hal ini dikarenakan Pantai Kuta lokasinya strategis dan mudah untuk dijangkau serta punya panorama yang sangat menarik tak ada duanya. Kalau Anda berangkat menuju Kuta dari Bandara Ngurah Rai Bali, Anda juga hanya butuh waktu sekitar 20 menit saja untuk sampai di wisata Pantai Kuta.

Nah, buat Anda yang memang tertarik berkunjung ke jantungnya Bali silahkan datang ke wisata Pantai Kuta. Semoga informasi diatas mengenai Wisata Pantai Kuta Bali bermanfaat. Selamat menikmati liburan seru di Kuta.

Leave a Reply