Wisata Pura Tanah Lot, Wisata Dengan Pura Megah Berbaur Sunset Menawan Di Bali
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Wisata Pura Tanah Lot, Wisata Dengan Pura Megah Berbaur Sunset Menawan Di Bali – Tempat wisata pantai di Bali memang banyak. Maklumlah kan Bali memang primadonanya wisata pantai. Bahkan Bali dengan keindahan pantai – pantainya sudah dipercaya masyarakat dunia. Karena itu jangan pernah heran ketika Anda menyaksikan banyak wisatawan yang datang ke Bali untuk mengunjungi wisata pantainya.

Selain Kuta, wisata pantai Bali yang menarik dikunjungi yaitu Pura Tanah Lot. Berbeda suasana dengan Pantai Kuta, kalau Pantai Kuta memberikan kesan modern yang menawan akan tetapi kalau Pura Tanah Lot ini menyajikan sensasi yang lain. Kesan pantai yang penuh suasana mistis dan sakral yang akan Anda temukan di wisata Pantai Pura Tanah Lot ini. Buat Anda yang memang agak sedikit bosan dengan suasana Kuta dan ingin suasana yang lebih sakral dan lebih tenang bisa kunjungi Tanah Lot Bali ini.

Daya Tarik Wisata Pura Tanah Lot Bali

Wisata Pura Tanah Lot, Wisata Dengan Pura Megah Berbaur Sunset Menawan Di Bali
Wisata Pura Tanah Lot, Wisata Dengan Pura Megah Berbaur Sunset Menawan Di Bali

Air laut yang jernih dengan debur ombak yang mengalun mesra memang menjadi pesona alam yang tak tergantikan dari wisata yang satu ini. Sesuai dengan tempatnya objek wisata yang satu ini diberi nama Pura Tanah Lot. Objek wisata yang satu ini merupakan tempat suci bagi umat Hindu Bali yang memang sampai saat ini kesakralannya terjaga. Dan disini tidak semua orang yang datang diperbolehkan untuk masuk melainkan harus menggunakan selendang. Ya, ala – ala orang Bali begitu 🙂

Kalau Anda amati air lautnya, Anda akan mendapati air laut dengan debur ombak yang memecah keheningan dengan sangat memukau. Mereka berlomba – lomba meraih dinding pura dan kemudian merobohkan badannya ke dinding pura untuk membentuk debur indah dengan suara yang sangat merdu. Berkat suara yang sangat merdunya ini wisata Pura Tanah Lot seakan tak pernah sepi walaupun suasana sakral disana masih sangat terasa.

Yang paling ditunggu para wisatawan adalah panorama sore hari karena sore hari di Pura Tanah Lot ini Anda akan bisa menyaksikan pesona sunset yang tiada duanya. Indah berwarna jingga memadu kasih bersama air laut sehingga memberikan kesan yang begitu istimewa.

Bagi Anda yang memang berada di Bali saat ini tentu sangat disarankan untuk berkunjung menuju wisata Pura Tanah Lot. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Wisata Pura Tanah Lot Bali bermanfaat.

Leave a Reply