Wisata Taman Bungkul Surabaya, Surga Kota yang Etnik Dan Selalu Ramai Dengan Kunjungan
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Wisata Taman Bungkul Surabaya, Surga Kota yang Etnik Dan Selalu Ramai Dengan Kunjungan – Pemerintah kota Surabaya memang selalu menciptakan taman – taman baru di Surabaya untuk dijadikan sebagai jantung kota Surabaya. Dan kali ini pemerintah kota Surabaya merombak Taman Bungkul yang awalnya kurang menarik jadi tempat wisata yang sangat indah dan menarik. Karena itu tak heran kalau Taman Bungkul Surabaya tak pernah lepas dari kunjungan wisatawan.

Objek wisata Taman Bungkul ini lokasinya berada di Jalan Raya Darmo Surabaya yang letaknya berada di sekitar 900 meter persegi. Objek wisata yang satu ini sangat menarik apalagi looknya benar – benar indah dengan taman – taman bunga dan berbagai fasilitas pendukung lainnya yang disediakan oleh pemerintah kota Surabaya. Tertarik berwisata ke Taman Bungkul? Simak terus ya informasi daya tarik wisata Taman Bungkul berikut ini!

Daya Tarik Wisata Taman Bungkul Surabaya

Wisata Taman Bungkul Surabaya, Surga Kota yang Etnik Dan Selalu Ramai Dengan Kunjungan
Wisata Taman Bungkul Surabaya, Surga Kota yang Etnik Dan Selalu Ramai Dengan Kunjungan

Wisata Taman Bungkul memang jantung kota Surabaya yang tiada duanya. Tak hanya punya panorama alam yang indah dengan tanaman – tanaman bunga aneka warna saja yang bisa kita temukan di Taman Bungkul Surabaya akan tetapi disini Anda bisa menemukan banyak arena bermain untuk anak – anak bahkan juga lokasi skate board disediakan disini.

Di samping itu disediakan di area sekitar taman tempat jogging dan tempat refleksi yang terbuat dari jalan batu serta juga ada fasilitas yang disediakan secara khusus untuk kaum difabel. Kalau Anda butuh wifi juga bisa mengaksesnya di Taman Bungkul Surabaya J Pokoknya ini memang tempat nongkrongnya anak muda yang super spektakuler deh. Tapi ingat! Jangan mengotori taman, jangan bawa sampah kesini dan jangan pula menginjak bunga karena kita harus sadar bahwa kita harus sama – sama menjaga keindahan dari wisata Taman Bungkul ini.

Sampai saat ini wisata Taman Bungkul yang sudah direvitalisasi menjadi benar – benar menarik ini membuat siapa saja pasti bakal jatuh cinta dengan suasananya. Apalagi kalau malam hari tiba. Warna bunga berpadu dengan hijaunya pepohonan membuat suasana Taman Bungkul sangat teduh apalagi ditambah dengan panorama kilau dari lampu – lampu temaram aneka warna yang tersaji untuk menghiasi Taman Bungkul. Semakin tampak begitu indah dan memukau.

Mungkin Anda tertarik berkunjung ke tempat wisata yang satu ini? Semoga informasi diatas mengenai Wisata Taman Bungkul Surabaya bermanfaat dan selamat liburan seru di Taman Bungkul.

Leave a Reply