Wisata Pantai Padang – Padang Bali, Pantai Cantik yang Tersembunyi
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.

Wisata Pantai Padang – Padang Bali, Pantai Cantik yang Tersembunyi – Mungkin Anda sedikit merasa penat dan ingin melepas semua beban yang ada didalam pikiran? Kalau iya memang sangat disarankan jika Anda mengunjungi wisata yang tidak terlalu ramai. Wisata pantai juga disarankan untuk Anda kunjungi akan tetapi yang lumayan sepi supaya tidak membuat Anda semakin risih nantinya.

Lalu adakah wisata pantai yang masih tidak terlalu ramai di Bali? Ada kok! Bali itu komplit jadi tenang saja ya 🙂 Salah satu wisata pantai di Bali yang masih bisa dikatakan perawan dan tidak ramai dengan kunjungan sehingga ketenangan bisa Anda dapatkan yaitu wisata Pantai Padang – Padang Bali. Disana panorama alam yang mendamaikan akan Anda temukan deh pokoknya. Wisata Pantai Padang – Padang ini lokasinya berada di daerah Uluwatu. Bagi Anda yang tertarik berwisata menuju wisata Pantai Padang – Padang Bali bisa simak informasi berikut ini ya!

Daya Tarik Wisata Pantai Padang – Padang Bali

Pantai Padang Bali
Pantai Padang – Padang Bali

Pantai Padang – Padang? Diantara Anda masih ada yang belum kenal dengan wisata Pantai Padang – Padang? Memang wisata ini masih perawan di Bali dan namanya juga belum banyak disebutkan dalam daftar wisata pantai eksotis. Akan tetapi pesona alam yang sangat indah akan Anda temukan disini.

Pemandangan pantai yang indah berpadu dengan air laut yang sangat jernih berwarna biru berpadu dengan warna kehijauan dengan dibekali pasir putih halus yang membentang luas akan membuat Anda semakin senang menyaksikan pemandangan alam Pantai Padang – Padang Bali ini. Disini Anda juga bisa menyaksikan keindahan dan keunikan pantai melalui celah tebing karang yang sebenarnya hanya muat untuk satu orang saja. Anda juga perlu untuk naik turun tangga demi mencapai tepi lautnya. Ya butuh perjuangan sih akan tetapi keseruan tidak akan pernah Anda lupakan.

Wisata yang satu ini juga memberikan eksotisme terumbu karang yang tiada dua dengan dikelilingi tebing batu karang kokoh yang sampai saat ini masih belum banyak orang yang tahu soal hal semacam ini.

Kalau Anda ingin bermalam tenang saja karena sudah ada penyewaan camp disini dan sudah ada juga beberapa restoran penjual makanan dan minuman yang akan membuat Anda terasa dilayani oleh mereka. Seru bukan?

Kalau Anda memang tertarik yuk langsung saja banting setir menuju wisata Pantai Padang – Padang yang satu ini. Semoga informasi diatas menambah informasi Anda tentang wisata Bali ya. Yuk langsung saja kunjungi Wisata Pantai Padang – Padang Bali dan dapatkan keseruannya.

Bagikan

Leave a Comment