Kuta Waterbom : Bermain Air Disamping Pantai Tak Boleh Terlewatkan

Kuta Watebom : Bermain Air Disamping Pantai – Bermain-main di pinggir pantai menjadi aktivitas yang tidak boleh terlewatkan saat di Bali. Namun karena Bali begitu terkenal, maka pantai Kuta akan selalu penuh dengan para pengunjung bahkan di setiap harinya. Baik pengunjung domestik maupun yang dari mancanegara semua berburu untuk menikmati pemandangan pantai Kuta dengan angin semilirnya sambil bermalas-malasan dan berjemur di bawah sinar matahari Kuta. Banyaknya jumlah pengunjung tersebut terkadang membuat beberapa pengunjung merasa kurang nyaman karena ruang gerak menjadi tidak terlalu leluasa, terutama bagi wisatawan yang tidak menyukai keramaian. Jangan khawatir, karena di Kuta masih ada satu tempat wisata yang cocok untuk bermain air yakni Kuta Waterbom.

Kuta Watebom: Bermain Air Disamping Pantai

Lokasi Kuta Waterbom tidaklah jauh dari tepi pantai Kuta, tepatnya di Jalan Kartika Plaza. Selain itu waterbom ini buka setiap hari mulai pukul 9.00 pagi, hingga pukul 18.00 sore Waktu Indonesia Tengah (WITA). Biaya untuk masuk pun berkisar mulai dari Rp100 ribu – Rp 200 ribu, biaya tersebut tentu berbeda dengan biaya bagi para turis mancanegara yang berkisar mulai dari US $16 untuk anak di bawah 12 tahun, dan US $26 untuk pengunjung dewasa.

Ada banyak wahana terutama permainan air yang dapat  dinikmati oleh para pengunjung disini, terutama wahana air. Bagi para wisatawan yang takut untuk berenang di air laut karena takut terseret oleh gelombang air laut, maka berenang di Waterbom dapat menjadi opsi pilihan sambil tetap menikmati liburan. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati seluncuran raksasa yang ada di Waterbom dari ketinggian lebih dari 10 m. Untuk para wisawatan yang memiliki fobia (ketakutan) akan ketinggian, sangat tidak disarankan untuk menaiki seluncuran ini.

Namun bagi pecinta wahana pemacu adrenalin, maka seluncuran tinggi ini akan sangat cocok untuk anda coba. Anda akan melewati terowongan luncur yang melingkar-lingkar, sebelum anda mencebur di air kolam yang tenang. Pengunjung bebas untuk bermain hingga berlama-lama, karena tempat ini tidak terbatas, kecuali hingga saat tutup.

Kuta Waterbom juga menjadi pilihan tepat terutama bagi wisatawan yang tidak menyukai keramaian. Tempat ini memiliki beberapa pengunjung setiap harinya, namun Pantai Kuta tentu jauh lebih sesak dan padat, karena semua wisatawan ingin berjemur dan bersantai di pantai. Sehingga meskipun banyak wisatawan yang datang ke Waterbom, namun jumlahnya tidak akan sebanyak yang datang ke Pantai Kuta, dan anda akan tetap dapat secara leluasa bergerak dan merelaksasi diri dengan berjemur di pinggiran kolam dan bermain air di kolam yang tenang.

Selain menawarkan beragam wahana dan atraksi air, Kuta Waterbom juga menyediakan restoran lokal, sehingga pengunjung dapat mengisi perut mereka yang kosong setelah puas bermain air. Harga yang ditawarkan di restoran pun relatif terjangkau. Jadi, bila anda bosan atau tidak ingin bermain di pantai, Kuta Waterbom adalah pilihan tempat wisata yang menyenangkan dan nyaman, bukan?

Leave a Reply