Surga Dunia Terindah di Objek Wisata Guci Tegal yang Mempesona

Surga Dunia Terindah di Objek Wisata Guci Tegal yang Mempesona – Jika Anda datang ke provinsi Jawa Tengah, bukan hanya Yogyakarta menjadi sebuah kota yang sangat direkomendasikan untuk menjadi kota tujuan wisata Anda. Selain Yogyakarta yang menyimpan banyak pesona megah dari candi – candi yang berjajar, ada kota lain yang juga direkomendasikan menjadi kota tujuan wisata Anda di provinsi Jawa Tengah. Kota tersebut adalah Tegal.

Salah satu hal menarik dari Tegal yang dapat Anda kunjungi adalah wisata Guci Tegal. Wisata ini merupakan sebuah pemandian dengan mata air ajaib yang asri dan jernih. Tempat ini turut dijadikan sebagai sebuah tempat rekreasi air sejak berpuluh – puluh tahun silam. Disinilah juga akan Anda temukan bentang surga terindah yang akan memberikan pengalaman wisata seru dan berharga untuk Anda. Berikut ini informasi tentang wisata Guci Tegal yang perlu Anda tahu!

inline_257_https://final.wisatafavorit.com/wp-content/uploads/2019/09/Surga-Dunia-Terindah-di-Objek-Wisata-Guci-Tegal-yang-Mempesona-1.jpg

Informasi Objek Wisata Guci Tegal

Objek wisata

pemandian air panas Guci Tegal walau berada di lereng gunung, air panas yang mengalir dari pancuran yang ada muncul begitu saja. Kabarnya air yang ada di lokasi ini memiliki banyak khasiat salah satunya adalah dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan berbagai masalah penyakit yang berhubungan dengan tulang. Hal ini tentu turut menjadikan wisata Guci Tegal dikunjungi banyak orang juga dengan tujuan untuk menyembuhkan penyakit.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke pemandian air panas Guci Tegal, jalan yang harus Anda lalui bisa tiba di tempat ini cukup baik. Akan tetapi Anda harus tetap berhati – hati karena berada di pegunungan maka tentu akses jalan yang dilewati berliku. Anda bisa mengurangi kecepatan kendaraan Anda dan perhatikan benar jalan yang ada utamanya ketika Anda berpapasan dengan kendaraan yang lain. Jadi ketika berkendara Anda harus benar – benar fokus.

Jangan sampai Anda lengah, walau akses jalan yang tersedia juga cukup luas. Nantinya di sepanjang perjalanan mendekati lokasi, Anda akan ditemani juga dengan pemandangan hijau yang khas. Kemudian di lereng bukit akan Anda temukan tulisan “Taman Wisata Air Panas Guci”. Jika Anda datang ke pemandian air panas Guci yang ada di Tegal ini, dan Anda berangkat dari arah kota Tegal maka Anda harus memutar kendaraan ke arah selatan kurang lebih 40 km untuk bisa sampai di tempat wisata ini. Guna menikmati fasilitas wisata air yang ada Anda juga perlu bayar tiket masuk untuk orang dewasa sebesar Rp 5.000,00 pada hari biasa dan sebesar Rp 7.000,00 di akhir pekan atau musim liburan. Sementara untuk anak – anak, tiket masuk yang harus dibayar sebesar Rp 4.500,00 pada hari biasa dan sebesar Rp 6.500,00 di hari Sabtu dan hari libur.

Anda yang berada di Tegal, sangat direkomendasikan agar Anda datang menikmati pesona surga dunia terindah di objek wisata Guci Tegal. Dapatkan pengalaman seru dan berharga ketika datang ke tempat wisata ini. Selamat berlibur.

Leave your comment
Comment
Name
Email