Spot Fotografi Bandung Tempo Dulu yang Terbaik dan Eksotik

Spot Fotografi Bandung Tempo Dulu yang Terbaik dan Eksotik Ingin tahu seperti apa suasana Bandung Tempo Dulu? Ingin napak tilas di tempat – tempat yang unik dan ciamik melalui wajah Bandung di zaman dulu? Anda bisa datang mengunjungi spot fotografi Bandung Tempo Dulu yang terbaik dan eksotik untuk mendapatkan suasana Bandung Tempo Dulu yang dapat menjadi spot terbaik untuk arena fotografi Anda.

Kawasan Bandung Tempo Dulu sebenarnya bukan arena yang berbeda dengan wajah Bandung di zaman dulu. Hanya saja ada sedikit polesan atau permakan pada area bangunan yang menjadikannya lebih cantik dan lebih ciamik sebagai spot fotografi. Dengan nilai lebih yang dimiliki bangunannya, bahkan beberapa orang yang melakukan foto prewedding banyak yang melakukannya disini. Jika Anda tertarik untuk berfoto dengan spot terbaik bisa saja langsung datang dan nikmati sensasi seru fotografi di Bandung Tempo Dulu. Berikut beberapa spot fotografi Bandung Tempo Dulu terbaik dan paling direkomendasikan untuk menjadi spot fotografi Anda. Cek dulu informasinya berikut ini!

 

Spot Fotografi Bandung Tempo Dulu

Koridor Bandung Tempo Dulu

Di area koridor ini Anda akan saksikan berbagai desain rumah Bandung dengan berbagai model dan harga yang sangat fantastis bahkan mencapai kisaran 8 milyar rupiah. Anda yang memiliki hobi untuk mengoleksi aneka barang antik termasuk hunian rumah bisa gas kendaraan menuju kota Bandung. Jajaran rumah antik dengan aneka konsep dapat Anda saksikan. Wilayah ini juga dibuat sedemikian rupa untuk mengenang adanya julukan Paris Van Java yang pernah menjadi suatu sebutan bagi kota Bandung. Lokasi ini dapat Anda temukan di Jalan Cipaganti, Jalan Riau dan Jalan Cilaki.

Jalan Asia Afrika Bandung Tempo Dulu

Nama tempatnya tentu akan membuat Anda teringat akan suatu hal. Anda akan teringat pada suatu nama sebuah perkumpulan yang pernah mengadakan pertemuan di Indonesia tepatnya di Bandung. Ya, pertemuan tersebut adalah konferensi Asia Afrika. Konferensi ini pertama kali diadakan di Indonesia. Untuk mengenang acara ini dibuat nama jalan yang sama dengan konferensi tersebut di depan gedung tempat acara dilaksanakan. Anda akan saksikan sebuah gedung dengan banyak tiang bendera yang ada di depannya. Ketika saatnya tiba akan Anda saksikan bendera dari berbagai negara berkibar di samping Jalan Asia Afrika. Disini Anda bisa berfoto dan pamerkan di sosial media.

Gambar Bandung Tempo Dulu Jalan Braga

Pada awalnya jalan ini bernama Jalan Pedatiweg. Kemudian lama kelamaan area ini sering dilewati orang – orang yang mengikuti suatu perkumpulan Tonil Braga maka kemudian disebut dengan Braga. Sampai sekarang, jalan ini populer dengan nama Jalan Braga. Di sekitar Jalan Braga, terdapat banyak pertokoan yang masih mempertahankan bangunan lama mereka sebagai tempat jualan. Terdapat juga banyak pedagang lukisan klasik yang mempertontonkan lukisannya di sederet trotoar jalan. Kemudian ketika menyusuri jalan Braga, Anda bisa saksikan lukisan tersebut dan juga bisa berfoto disana.

Itulah beberapa spot fotografi Bandung Tempo Dulu yang terbaik dan eksotis yang dapat menjadi tujuan wisata fotografi Anda. Kunjungi dan dapatkan pengalaman seru dan mengesankan di spot fotografi Bandung Tempo Dulu.

Leave a Reply