Spot Foto Kekinian di Objek Wisata Benteng Van Der Wijck Kebumen

Spot Foto Kekinian di Objek Wisata Benteng Van Der Wijck Kebumen – Jika Anda sedang mencari sebuah tempat wisata fotogenik di daerah Kebumen, sangat direkomendasikan untuk Anda datang ke objek wisata Benteng Van Der Wijck. Objek wisata yang satu ini merupakan objek wisata yang menyediakan beragam spot kekinian untuk menjadi tempat berselfie atau membidik foto pemandangan keren yang Anda lakukan. Tentunya akan ada banyak pengalaman seru dan berharga ketika Anda datang ke objek wisata Benteng Van Der Wijck Kebumen ini.

inline_630_https://final.wisatafavorit.com/wp-content/uploads/2019/09/Spot-Foto-Kekinian-di-Objek-Wisata-Benteng-Van-Der-Wijck-Kebumen-1.jpg

Benteng ini menyimpan berbagai kisah sejarah yang perlu diketahui. Anda pecinta sejarah tentu wajib datang dan mempelajarinya. Benteng Van Der Wijck Kebumen merupakan sebuah benteng pertahanan pasukan Hindia Belanda yang berdiri sejak abad ke 18 lebih tepatnya di tahun 1818. Mengenai sejarah benteng ini sebenarnya bangunan benteng ini merupakan bangunan bekas kantor VOC yang pada waktu itu membentuk suatu kongsi dagang dengan pusat pelaksanaan di Gombong untuk melakukan persiapan dalam melawan pasukan dari Kesultanan Yogyakarta. Kini tempat ini sudah menjelma menjadi sebuah spot kekinian yang dapat menjadi tempat Anda berselfie atau membidik berbagai foto pemandangan terbaik. Tertarik datang kemari? Berikut informasi wisata Benteng Van Der Wijck Kebumen yang perlu Anda tahu!

Informasi Wisata Benteng Van Der Wijck

Benteng Van Der Wijck merupakan sebuah tempat wisata yang menawarkan berbagai spot foto seru yang dapat Anda manfaatkan. Anda akan temukan suasana unik dan asri di Benteng Van Der Wijck yang juga menjadi salah satu tempat shooting film The Raid 2 yang judulnya Berandal. Film ini bahkan sangat sukses dan merajai berbagai bioskop di Indonesia, bahkan berbagai nominasi turut didapatkan oleh Benteng Van Der Wijck.

Setelah suksesnya film The Raid 2 yang berjudul Berandal, nama Benteng Van Der Wijck semakin digilai pengunjung. Bahkan semakin banyak saja jumlah pengunjung yang datang untuk menikmati suasana benteng sekaligus berfoto dengan berbagai spot foto yang disediakan. Pengunjung yang datang bahkan kebanyakan berfoto di tempat yang dijadikan sebagai lokasi shooting di Benteng Van Der Wijck. Mungkin Anda tertarik untuk melakukan foto di spot yang sama? Jangan ragu lagi deh!

Jika Anda ingin merasakan sensasi yang lain, Anda bisa menginap di benteng ini tepatnya di kamar – kamar yang dijadikan barak pada masa penjajahan. Disini Anda akan merasakan seperti apa suasana benteng dengan suasana misterius di malam harinya. Kemudian untuk menikmatinya Anda cukup membayar sebesar 150 ribu sampai dengan 200 ribu rupiah untuk satu kamar selama satu malam. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, daripada menginap di kota akan lebih baik Anda mencoba menginap di Benteng Van Der Wijck dan rasakan sensasi yang tiada duanya. Jadi, Anda yang berada di Kebumen jangan lewatkan kesempatan untuk datang berkunjung dan menikmati sensasi wisata yang ditawarkan di Benteng Van Der Wijck.

Leave your comment
Comment
Name
Email