Daftar Tempat Wisata Keluarga di Owabong Purbalingga Terlengkap

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Owabong Purbalingga Terlengkap – Jika Anda sedang melakukan perjalanan wisata bersama keluarga dan berada di Purbalingga, salah satu tempat wisata keluarga di Purbalingga yang paling direkomendasikan adalah Owabong. Owabong merupakan sebuah wahana wisata keluarga yang terletak tepat di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Tepatnya tempat wisata keluarga yang satu ini lokasinya berada di Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga.

inline_354_https://final.wisatafavorit.com/wp-content/uploads/2019/09/Rekomendasi-Tempat-Wisata-Keluarga-di-Owabong-Purbalingga-Terlengkap-1.jpg

Owabong merupakan sebuah waterpark yang memiliki beberapa wahana diantaranya kolam renang, arena gokart, arena outbound, waterboom dan wahana air yang menarik. Pada awalnya Owabong merupakan sebuah kolam renang pribadi yang dibangun oleh seorang pengusaha berkewarganegaraan Belanda di tahun 1994 kemudian diambil alih oleh Kwi Sing yang merupakan seorang keturunan etnis Tionghoa. Selanjutnya di tahun 2004, Owabong dibeli oleh PEMDA Kabupaten Purbalingga hingga pada akhirnya menjadi sebuah wahana wisata keluarga terbesar di Purbalingga sampai sekarang. Tertarik untuk berwisata di Owabong bersama keluarga tercinta Anda?

Wahana di Wisata Keluarga di Owabong Purbalingga

Ada beberapa wahana yang bisa Anda temukan di tempat wisata keluarga di Owabong Purbalingga. Berikut beberapa wahana di wisata keluarga Owabong Purbalingga yang dapat Anda nikmati ketika berwisata diantaranya :

Kolam renang olympic

Ada banyak wahana kolam renang yang bisa Anda temukan di Owabong. Salah satu wahana kolam renang di Owabong yaitu kolam renang Olympic. Kolam renang ini merupakan sebuah kolam renang bertaraf Internasional dan yang menjadi keunggulannya adalah terdapat air kolam yang bersumber langsung dari mata air sehingga menjadikan daya tarik tersendiri bagi wahana ini.

Waterboom Owabong

Owabong memiliki suatu Waterboom dengan jenis capsule, torpedo dan spiral yang akan merasakan sensasi meluncur dari ketinggian 40 kaki. Disini Anda akan rasakan kenyamanan berenang dengan berbagai jenis sensasi yang bisa Anda rasakan.

Kolam arus (Lazy river)

Waterpark ini memiliki sebuah kolam arus dengan panjang 200 meter dimana Anda bisa bersantai dengan menyusuri kolam bersama keluarga, teman bahkan pacar Anda. Rasakan sensasi seru di kolam arus Lazy river.

Kolam bebas tsunami

Anda juga dapat menikmati deburan ombak yang tidak hanya bisa Anda temukan di pantai. Di kolam bebas tsunami Anda juga bisa merasakan sensasi gulungan ombak yang memukau. Anda akan seperti berada di pantai dengan air dan gelombang yang memukau.

Wahana ember tumpah

Ember tumpah merupakan sebuah ember raksasa yang terisi dengan ribuan liter air dan siap mengguyur Anda serta keluarga dalam setiap 4 menit saja. Dijamin sensasi rasa yang seru dapat Anda temukan di wahana ember tumpah.

Kolam permainan

Kolam permainan merupakan sebuah kolam yang cocok untuk Anda yang ingin datang berkunjung ke sebuah kolam permainan dilengkapi dengan berbagai permainan air yang cocok dan aman untuk anak – anak. Rasakan sensasi berbeda disini.

Sirkuit Kokart Owabong

Jika Anda sudah puas bermain air, kini saatnya Anda mencoba sirkuit yang akan memicu adrenalin Anda. Anda bisa rasakan sensasi seru di wahana Sirkuit Kokart Owabong yang tentu menyajikan suasana berbeda.

Flying Fox Owabong

Untuk Anda yang suka meluncur di udara memang harus mencoba Flying Fox Owabong. Anda dapat menikmati sensasi meluncur diatas udara dengan menggunakan Flying Fox Owabong ini. Dapatkan keseruan bermain Flying Fox dengannya.

Theater 4D

Saat ini di Owabong Purbalingga juga telah tersedia teknologi 4D. Anda bisa menikmati teknologi 4D di wahana Theater 4D yang ada di Owabong Purbalingga. Teknologi ini bisa Anda nikmati sembari duduk di kursi yang bergoyang dan nikmati keseruan demi keseruan berada di wahana yang satu ini.

Rafting Adventure

Jika Anda merupakan orang yang suka mengarungi arung jeram, ada juga rafting adventure sebagai sebuah wahana yang dapat Anda nikmati. Anda bisa merasakan adventure dengan jeramnya yang menantang untuk mengarungi sungai di Purbalingga dengan jarak lebih dari 70 km.

Selain itu masih ada banyak wahana lain yang juga dapat Anda temukan dan rasakan di Owabong Purbalingga. Mengenai tiket masuknya di hari Senin – Jumat sebesar Rp 18.000,00 sementara di hari Sabtu – Minggu seharga Rp 32.000,00. Karena itu, jangan lupa untuk datang ke Owabong Purbalingga ketika Anda sedang jalan – jalan di Purbalingga. Selamat berlibur.

 

Leave your comment
Comment
Name
Email